Monday, November 5, 2012

Kosmetik bermerkuri bikin keguguran dan mandul

Membaca thread di Female Daily soal kosmetik pemutih memang sangat mencekam. Ada beberapa yang ikutan nimbrung cerita baru saja beli kosmetik sepaket seharga katakan 600 ribu, dan kaget dinyatakan merknya termasuk merk yang diragukan. Reaksi awal pasti tidak percaya. Belum lagi cerita ibunya, saudaranya ngotot pengen nyoba kosmetik yang bikin kinclong wajah dan kelihatan muda secara instan itu.

Ada seorang penjual toko online kosmetik sempet merasa berdosa, setelah mendapat keuntungan besar sadar bahwa beberapa rekannya yang mengkonsumsi kosmetik pemutih yang gak jelas yang anaknya ada autis, keguguran, memutuskan merubah haluan menjual baju saja. Bisa jadi kebetulan, tapi kan merasa sangat berdosa. Ceritanya keuntungan lumayan sampai beberapa puluh juta sebulan untuk kosmetik yang sedang booming dan banyak dicari orang.

Keuntungan besar dari kosmetik pemutih yang merknya meragukan, mengaku ada bukti lab tidak mengandung mercury, no BPOM palsu, membuat para seller menentang para pencari fakta yang menulis di internet. Karena disebut dengan jelas merknya apa saja. Wajah hanya kinclong sesaat lalu sesudah itu efeknya mengerikan. Banyak wanita terobsesi sekali dengan kelihatan cantik, putih, kulit mulus. Berharap bisa seperti artis Korea, padahal di Korea sekarang sudah menawarkan tur operasi plastik. Jadi kalo jalan-jalan ke Korea bisa minta dipermak bagian tubuhnya. Ah orang, kalo ada uang mau berubah wujud ternyata semua mungkin. Kulit putih, hidung mancung, dada membusung, trus... buat dipamerkan ke khalayak gitu?

Kejahatan di internet tidak hanya scammer, penipuan bisnis mendapatkan uang dengan mudah, sekarang marak penjualan kosmetik berbahaya yang menawarkan cantik dalam sekejab. Jadi ya pencari fakta terus akan ribut dengan para seller. Kebaikan akan terus melawan kejahatan. Kadang kejahatan juga punya topeng wajah cantik bermulut manis.

Kosmetika dengan bahan alami tanpa bahan kimia berbahaya bisa anda dapatkan di sini, klik link di bawah ini

Virgin Natural Cosmetics

1 comment:

Arya Devi said...

membaca ini semua, jadi teringat tinjaun dari guru spiritual saya, supaya wajah bersih, putih dan tidak berjerawat....sering berwudhu....
Ini benar-benar diluar perkiraan nasehat ahli kecantikan sekalipun yang ingin mempromosikan merk kosmetiknya....