Saturday, June 1, 2013

Mengatasi jerawat dengan virgin coconut oil (VCO)

Ada kostumer pembeli kosmetik Virgin Natural protes, kok artikel menghilangkan jerawat dihapus sih. Sebetulnya bukan dihapus, tapi mau ditulis lagi dengan kalimat yang lebih baik.

Penjelasannya begini, VCO tidak hanya dikonsumsi sebagai suplemen untuk mengatasi banyak penyakit, tapi bila dioleskan di wajah, bisa memperbaiki kondisi kulit termasuk menghilangkan jerawat.

Waktu aku berjerawat, memutuskan untuk mengoleskan VCO secara rutin, dan alhamdulillah jerawatnya jadi menghilang walau bertahap. Kostumerku ini cerita kalau wajahnya rusak karena menggunakan kosmetik yang tidak jelas mereknya cuman dengan embel-embel "racikan dokter". Cepat sekali memutihkan, tapi begitu berhenti kulit jadi jerawatan dengan benjolan cukup besar-besar.

Ini fotoku sebelum dan sesudah menggunakan VCO. Tidak menggunakan Photoshop ya, saksinya rekan-rekan di tempat aku kerja yang melihat wajahku sempat bengkak setelah facial di salah satu klinik kecantikan ternama di kotaku, lalu aku treatment sendiri dengan VCO.




VCO yang aku gunakan diproduksi cv PPKT Yogyakarta. Produk VCO yang murni herbal untuk kosmetik diberi nama FACE OIL, murni herbal 100% tanpa bahan kimia hanya mengandung VCO dan minyak atsiri bunga kenanga.




Informasi produk silakan klik gambar di bawah ini.




No comments: