Wednesday, July 17, 2013

Diet melangsingkan tubuh dengan VCO (virgin coconut oil)

Aku mengkonsumsi virgin coconut oil  6 sendok makan sebelum makan setiap sebelum makan, sehari sekali. Selain bisa meningkatkan daya tahan tubuh, memperbaiki metabolisme, juga untuk kesehatan kulit dari dalam. Bisa mempercepat program diet, melangsingkan bila dibarengi mengkonsumsi makanan sehat dan olahraga.


Terjemahan bebas dari How Coconut Oil Was Miscast as a Dietary Villain http://articles.mercola.com/sites/articles/archive/2011/12/29/coconut-oil-slim-your-waist-size-in-one-week.aspx

Salah kaprah tentang minyak kelapa yang dianggap sebagai lemak berbahaya

Minyak kelapa dianggap sebagai lemak jenuh dan dianggap sebagai penyebab tingginya kolesterol dan penyakit jantung. Padahal sesungguhnya mitos ini keliru. Industri kedelai telah membabi buta dalam hal menutupi manfaat penggunaan minyak dari daerah tropis ini. Alasannya adalah bisnis bernilai jutaan dolar.

Sayangnya industri minyak dari negara tropis berpusat di negara-negara miskin seperti Filipina dan Indonesia, tidak mampu melawan propaganda negatif yang disebarkan oleh konglomerat industri Amerika.

Minyak kelapa di Amerika sebagian besar menghilang dari peredaran, kecuali kelompok kecil yang peduli dengan kesehatan.

Pada tahun 1930, seorang dokter gigi bernama Dr. Weston Harga bepergian ke daerah Pasifik Selatan memeriksa diet tradisional dan efeknya pada kesehatan gigi dan keseluruhan tubuh. Dia menemukan mereka yang mengkonsumsi minyak kelapa tubuhnya sehat dan langsing, meskipun kadar lemak yang tinggi konsumsi makanannya.

Lalu pada tahun1981, ada peneliti yang mempelajari populasi di dua atol Polinesia. Di sana kelapa adalah sumber utama untuk energi. Hasilnya telah dimuat pada American Journal of Clinical Nutrion yang menunjukkan pada kedua populasi itu kesehatan pada pembuluh darah sangat positif. Tidak ada bukti bahwa mengkonsumsi lemah jenuh merugikan kesehatan pada populasi di sana.

Terjemahan bebas dari The Top 10 Celebrities Who Use Virgin Coconut Oil
http://www.thehealthyhomeeconomist.com/top-10-celebrities-who-use-virgin-coconut-oil/

10 selebriti dunia yang menggunakan virgin coconut oil

#10 Apolo Ohno: virgin coconut oil untuk makan malam. 
Pemenang olimpiade medali emas dan pemenang Dancing with the Stars menggunakan virgin coconut oil untuk membantunya dalam kompetisi.

Menurut New York Times, pemenang skating ini mengatakan rutin untuk makan brokoli yang dikukus dan nasi merah dengan di siram minyak kelapa untuk menambah energi pada malam sebelum bertanding. Medium chain triglyclerides (MCTs) adalah lemak yang bermanfaat yang terdapat pada virgin coconut oil yang menambah energi dan sudah dirasakan manfaatnya oleh Mr. Ohno.

#9 Jillian Michaels: virgin coconut oil untuk memasak. 
Pelatih fitnes pribadi Jillian Michaels menggunakan virgin coconut oil untuk pertolongan sistem pertahanan tubuh. Dalam bukunya berjudul Master Your Metabolism, Jillian Michaels menyertakan sebuah resep yaitu sendok makan virgin coconut oil sebagai kandungan utama ditambah bahan makanan segar yang lain.

#8 Miranda Kerr: virgin coconut oil dalam teh. 
Supermodel Miranda Kerr yang menikahi aktor Orlando Bloom mengatakan mengkonsumsi cukup banyak minyak kelapa adalah rahasia kecantikannya dan dia telah mengkonsumsi sejak berumur 14 tahun. Tentang virgin coconut oil, Miranda menyatakan:"Saya tidak akan meninggalkan sehari tanpa mengkonsumsi minyak kelapa. Saya mengkonsumsi 4 sendok makan sehari, belum termasuk di salad, masakan dan dalam cangkir berisi green tee".

#7 Kourtney Kardashian: virgin coconut oil untuk rambut. 
Bintang reality show menyertakan virgin coconut oil kualitas terbaik untuk masker rambut untuk menjaga tetap indah dan berkilau. Menurut StyleBistro.com, ramuan Kourtney untuk perawatan sebulan sekali adalah apokat, mayonais, telur, minyak zaitun, castor oil dan minyak kelapa.

#6 CJ Wilson: virgin coconut oil makanan di hari pertandingan. 
Pitcher terkenal Texas Rangers mengkonsumsi minyak kelapa untuk memasak dari chef pribadinya Aaron Elliot. Elliot lebih suka menggunakan minyak kelapa dibanding minyak zaitu untuk makanan bagi bintang baseball termasuk saat hari pertandingan. Resep Omelet Wilson "game day omelet" termasuk 3 telur dengan bayam, jamur, merica dan bawang. Sayuran ditumis dengan minyak kelapa lalu ditambahkan pada telur.

#5 Gwyneth Paltrow: virgin coconut oil untuk melembabkan setelah mandi Epsoms Salts.
Aktris pemenang Oscar, istri anggota band Coldplay Chris Martin, Ibu dari Apple dan Moses, Gwyneth Paltrow menyatakan rutin menggunakan virgin coconut oil untuk melembabkan kulit setelah mandi untuk detoksifiksasi Epsom Salts. Menurut sitenya goop.com :"Aku sangat menyukai mandi dengan garam untuk detox, menyegarkan otot dan melapisi kulit. Selama mandi, aku meggunakan sarung tangan untuk mengelupas karena merangsang kulit, membuat halus. Setelah mandi, aku menambahkan kulitku dengan extra-virgin organic coconut oil.

#4 Gisele Bundchen: virgin coconut oil untuk organik skincare merk pribadi. 
Supermodel asal Brazil dan istri atlit Tom Brady mempunyai merk pribadinya untuk skincare, Sejaa pure skincare, yang menyertakan minyak kelapa sebagai kandungan utama. Supermodel yang diberitakan mnghasilkan uang lebih dibandingkan suaminya pemenang Superbowl dimarahi dermatologis yang menyebut suncreen adalah "racun" dan untuk menghindari penggunaan sunblock kimia pada skincarenya diganti dengan mengoleskan virgin coconut oil.

#3 Dr. Oz: virgin coconut oil untuk mempercepat metabolisme dan mengurangi berat badan. 
Begitulah, seorang dokter selebriti dalam 2 seri bagian shownya yang terkenal dengan judul Coconut Oil Superpowers. Dia menggunakan virgin coconut oil untuk mengurangi berat badan karena mempercepat metabolisme.

#2 Angelina Jolie: virgin coconut oil untuk sarapan.
Menurut UK Daily Mail, Angelina Jolie menyertakan virgin coconut oil sebagai bagian sarapan. Sumber dari majalah Gracia menyatakan:"Angelina tau bagaimana memulai harinya dengansedikit virgin coconut oil lalu ditambahkan sereal". Angelina Jolie menyukai virgin coconut oil untuk memulai harinya. Menurut Sally Fallon Morell dan Dr, pengarang buku Eat Fat lose fat, sedikit virgin coconut oil sebelum makan dapat membantunya lebih sehat, menjaga berat badan, menjaga agar tidak makan berlebihan.

#1 Jennifer Aniston: virgin coconut oil untuk menurunkan berat badan. 
Jennifer Aniston nampaknya cocok dengan Coconut Diet untuk satu periode, dan pernah nampak membawa belanjaan penuh minyak kelapa. Coconut Diet adalah diet rendah karbohidrat dan mengandung banyak kelapa yang mempercepat metabolisme dan menurunkan berat badan. Barangkali Jennifer pernah melihat pertunjukan Dr. Oz minyak kelapa dapat meningkatkan merabolisme dan menurunkan berat badan dan ini meyakinkannya untuk menggunakan minyak tradisional yang luar biasa ini.





1 comment:

Enny Law said...

wah gitu yah mba.
tapi lebih suka minum habatusauda aja *beda yah* :D