Monday, August 26, 2013

Pesta

Minggu kemarin, gak ada hujan, gak ada petir, aku dapat kiriman pesan bertubi-tubi di G Talk. Waduh, apa-apaan nih. Katanya "I miss you, I love you, I want to marry you". Aku bilang "You make me shocked, I thought you forgot about me, never replied my messages".

Akhirnya dia cerita. Oh ya, dia keturunan Pakistan, PhD, 56 tahun, kerja sebagai konsultan di Australia, tapi gak akan aku sebut nama. Dia bilang kalo dia mimpi terbang ke Indonesia ketemu aku. Dia pikir, aku adalah jawaban dari do'a-do'anya. Begitu...

Dulu (ya, dulu katanya), dia adalah seorang muslim yang baik. Dia menikah dengan wanita yang jauh lebih muda yang memberinya 6 orang anak. Dia tidak segan-segan membantu istrinya mencuci baju, beresin rumah, padahal dia juga bekerja mencari nafkah. Tapi beberapa tahun yang lalu istrinya meninggal karena kecelakaan tabrakan mobil.

Dia cerita ke aku kalo dia punya indra ke-6, punya 2 teman jin, yang dia mesti banyak membaca banyak ayat Qur'an agar mereka bisa berhenti tidak bergerak kemana-mana. Cerita agak berbeda dengan yang kupahami tentang makhluk alam lain. Jin akan menampakkan diri pada orang yang dikehendaki. Jin yang lari-lari itu bukan temannya, suka godain aja.

Selain itu dia juga punya kemampuan lain, sebagai laki-laki "perkasa". Karena terdorong ingin tau seberapa jauh keperkasaannya, dia sering mendatangi pesta sex. Di Australia itu gak sulit untuk menemukan pesta gila-gilaan kayak gitu. Beberapa wanita dan beberapa pria berhubungan bergantian dalam satu ruangan.

Dia sempat cerita sama aku kalo finally "I am fed up". Mau taubat, jadi muslim yang baik. Yang jadi masalah itu, dia kesakitan kalo tidak mengunjungi pesta sex. Spermanya tidak bisa keluar dengan masturbasi, bisanya kalo hubungan dengan wanita, kalo bisa lebih dari satu. Dalam kondisi sperma menumpuk, dia kesakitan, sulit berjalan dan beraktifitas secara normal.

Dia juga sudah ke dokter. Saran dokter salah satunya adalah vasektomi. Tapi dia masih pikir-pikir. Saran yang lain juga masih berat dilakukan. Aku sempet bilang supaya ke kelas yoga, siapa tau dia lebih bisa relaksasi dan mengontrol tubuhnya. Aku dulu memulai hidupku saat tertekan karena masalah bertubi-tubi dengan relaksasi dan berzikir.

Tidak ada jalan keluar, dia menghilang begitu saja. G Talk offline terus. E-mailku tidak dibalas, sms dariku juga. Aku cuman bisa mendo'akan semoga dia bisa bahagia, mengatasi masalahnya, dan kembali menjadi muslim yang baik...

3 comments:

Ratnawati Utami said...

Kekuatan gak wajar gitu karena di tubuhnya ada jin. Jalan keluarnya ru'yah syariah. Ru'yah bukan syariah sama aja malah memasukkan jin baru.

Ratnawati Utami said...

Walau dia puasa di bulan Ramadhan, baca Qur'an, sholat 5 waktu, hanya polesan luar. Aslinya pesta sex hanyalah pemujaan setan dan selalu cari pengikut. Kalo aku pindah ke sana pasti diajakin juga biarpun awalnya ngaku mau taubat. Naudzubillah min dzalik...

Anonymous said...

gak ada hujan, gak ada petir, ya wajarlah... ini kan musim kemarau.