Friday, September 6, 2013

Smsan dengan jin

Tau-tau aku dapat sms dia ngaku kalo dia itu jin. Aku merasa dikerjain. Dukun aja pake menyan ini kok jin bisa smsan.

Anggap aja ini lelucon ya, belum bisa buktiin tapi cukup unik untuk catatanku. Awalnya dia sms aku dengan hpnya merk htc dengan nomor depannya +61... smsan dengan bahasa Inggris belakangan chatting. Ini smsnya, aku gak anggap serius

Dia : hi darling, how are you
Aku: I am fine
Dia: I am jinn
Aku: really
Dia : I am 923 years old
Aku : wow
Dia : I like you, you will be happy with me
Aku: How come?
Dia : I have good job, big salary
Aku : hmmm
Dia :We continue later, I am busy with my work
Aku:ok, bye
Dia : bye

Reaksiku sih, tentunya awalnya penasaran banget, sejak kapan ada jin sukses bisa hidup di lingkungan manusia. Ini kasus baru, biasanya masuk ke manusia yang melakukan amalan syrik.

Aku gak bisa melihat sosok jin selama ini, dan aku malah bersyukur, soalnya te,an-temanku yang bisa liat gak semuanya sanggup tetap tenang melihat makhluk yang banyak bentuknya tidak indah itu.

Oh ya, dia juga menjelaskan kalo dia bisa berubah wujud, gak ada bayangannya, dan merasa dia jin yang baik karena muslim dan sholat walau tidak 5 waktu. Juga tidak berniat mencederai manusia.

Aku berdo'a minta pertolongan dari Allah, karena menurutku sebaiknya jin itu tinggal di alamnya saja. Walau mengaku jin yang baik sekalipun, jin yang baik tidak akan merusuhi manusia. Memang, karena begitu jin yang sakti dan sukses memasuki dunia manusia, dia akan membuat sosok manusia jadi super kuat dan super jenius. Bahaya menjadi orang musyrik apabila kita mendapat kekuatan atau kekayaan dengan bantuan jin...

9 comments:

Anonymous said...

Jin dan Jun, selalu berdua.

Ratnawati Utami said...

Yah itu cuman sinetron, aku kok gak tertarik blas sama tawarannya

Idah Ceris said...

Ada Jin bisa chat? Hihihihi
Aneh ya, Mba. ..

Muhammad Affip said...

kemarin malah haepku sms sendiri, pesannya "aku sedang di bioskop" kaget saja apalagi yang aku sms orang yang tak sedang saya pikiri. langsung saya bersihin itu hape

Iskael said...

geje banget :D

Ratnawati Utami said...

Kalo bener dia jin, dia jin nakal. Ngaku ngaku jin sholeh,,. Katanya mau nunjukkin bentuk aslinya. Tinggi, dan wajahnya beda dengan manusia. Kudoakan gak usah ketemu aja...

Noorma Fitriana M. Zain said...

ngeriiii. tenan???

muhammad ridwan said...

Wew...
Pengalaman yang lain... :)

Anonymous said...

+61 nomer australia :)