Hari pertama diet OCD

Aku mmutuskan untuk mencoba OCD. Yang ingin tahu tentang OCD, aku tulis ringkasannya di blogku yang lain. Lumayan traffic pengunjung untuk orang yang jarang posting dan blog walking...

klik gambar di bawah ini



Hari ini ada yang sedikit miskomunikasi dengan kenalan. Aku bermaksud baik menyimpankan sesuatu, tapi orangnya menuduh aku mengambilnya. Dia menggunakan kalimat kasar, dan aku langsung kehilangan nafsu makan hari ini. Sebetulnya sih, malah mempermudah aku untuk puasa COD tidak mengkonsumi yang berkalori di antara 2 makan berat. Latihan kesabaran itu memang mesti bisa menerima kemarahan tanpa membalasnya. Cuman kalo shock, kaget di awal tentunya manusiawi. Aku tidak mau membalas dengan kalimat kasar, biarkan saja.

Makan berat diawali di kondangan jam 2 siang hari Sabtu, nanti dibuka dengan makan-makan sekalian  kopdar Komunitas Blogger Jogja di hotel Grand Aston untuk meliput burger raksasa Minggu siang. 

Soalnya masih pertama puasa OCD, agak gemetaran dikit. Tapi konon saat itulah lemak mudah terkikis, dan HGH semacam hormon agar nampak awet muda bertambah (menurut Deddy Corbuzier).

Sebetulnya aku tidak terlalu gemuk, aku hanya ingin menghilangkan lemak membandel di perut saja. Tentunya nanti kalo sudah tidak gemetaran mencoba latihan 7 menit O7W.

Selain itu juga aku sudah melatih pernapasan perut, tarik napas pelan-pelan selama hampir 20 detik, gak nyampe sih. Terus ditahan 10 detik. Dikeluarkan lagi pelan-pelan selama 20 detik.

Sedikit oot, Samsung Galaxy Tab tidak bisa membuka dashboard blogspot. Ada apalagi nih. Untuk kesekian kalinya mesti di setting pabrik lagi. Kelemahan android, sering error.

Apa iya lemak perut yang membandel bisa hilang dengan OCD... kita tunggu ya...

Comments