Sunday, October 6, 2013

Sihir Mahabbah

Aku hanya ingin menuliskan cuplikan dari Nuruddin  al Indunissy, ini akun fesbuknya https://www.facebook.com/nai.rehabhati

Banyak sekali kasus karena sihir, walau tidak semua pertengkaran karena sihir, bisa saja karena akhlak yang buruk dan temperamental. Muslim yang baik, beriman, apalagi bertaqwa akan berusaha keras tidak mengucapkan kalimat-kalimat buruk, mencaci maki, menuduh apalagi memfitnah. Apalagi seorang sufi yang bila benar-benar mengamalkan ilmunya, ibaratnya kakinya sudah sepenuhnya tidak menginjak dunia. Bicara hanya kebaikan saja. Kalo dijahati malah dibalas dengan kebaikan. Aku belajar tasawuf dari segi pembersihan hati dengan memperbaiki sikap, bukan dari ritual.

Karena ciri-cirinya terlalu banyak, bahkan ada yang melahirkan anak indigo karena kasus mantra jin dari orang tua. Tapi menurutku tidak bisa langsung beranggapan anak indigo itu pasti dari sihir orang tua, karena di negara barat juga ada anak indigo.

Aku cuman mau nulis penyebabnya dicuplik dari status Nuruddin al Indunissy

Penyebab sihir perceraian:

1. Jin keturunan; istri/suami kita adalah keturunan dukun atau pemilik ilmu tenaga dalam, kebatinan, pengobatan dengan bantuan jin, ilmu-ilmu otomatis, pengisian, pengikut sufi sesat (sufi yg keluar dari syariat), dan ilmu hitam lain.

2. Isteri atau suami diwarisi khadam/jin pelindung saat masih anak-anak atau bayi, ia diminumkan atau dimandikan air yang sudah dimantrai dukun. Hingga ia jadi anak indigo.

3. Suami atau istri memiliki ilmu hitam, baik keturunan atau diisi semisal Tenaga Dalam, Kebatinan dll.

4. Sihir Kiriman. Sihir kiriman ini adalah dari mantan pacar istri atau suami kita atau siapa saja pendengki yang ingin memecah keluarga atau pernikahan kita. Mereka pergi kedukun dan membayar mahar, dukun melakukan ritual memanggil syaitan, dan syaitan memanggil jin lali mengutusnya untuk memcah keluarga dimaksud.

5. Isrteri disukai dukun! Hati-hati dengan dukun atau kyai dukun atau ustad dukun atau habib dukun. Mereka bisa melakukan sihir agar istri kita meninggalkan kita dan mendatangi rumah dukun tersebut.

6. Sihir pengasihan/pelet. - Isteri tidak berhijab dengan benar (terlihat seksi) hingga disukai laki-laki lain dan disihir. - Disihir suami/isteri sendiri agar suka sama dia sendiri. Akibatnya dia benci sama lawan jenisnya yg lain. - Menolak cinta seseorang dgn angkuh, atau menolak lamaran dan akhirnya disihir.

7. Jin mencintai manusia atau disebabkan oleh penyebab umum yg sudah ditulis sebelumnya.

8. Jadi tumbal/korban pesugihan.

9. Kadang-kadang jin masuk hanya karena istri membantah suami dalam kondisi sadar. Atau karena ia masuk kamar mandi tanpa baca doa hingga aurat ditonton jin. Atau jin masuk ke rahim karena berhubungan tanpa baca doa.

10. Penyebab utama adalah tidak memiliki kekuatan hati, lemah iman dan keropos tauhidnya, masih ada ritual atau amalan syirik da tidak tegap shalatnya.

Di statusnya berjudul SIHIR MAHABBAH ini aku juga ikutan komen

Saya prihatin sekali dengan masalah sihir mahabbah ini. Oleh seseorang yang saya tahu dia beberapa kali kesurupan, dia menuduh saya mengalami gangguan kejiwaan. Mengatakan bahwa saya ini dajjal. Kasusnya justru dia sering menggunakan kalimat-kalimat sufi dan merasa sudah ma'rifat karena paham hakekat. Terima kasih atas tulisannya, saya mencoba memperbaiki ibadah saya. Tetap bekerja sebaik mungkin dan tidak membiarkan ancaman di status fesbuknya mengganggu perasaan saya

4 comments:

MUX SPARROW said...

masyaAllah.. baca kesemua cirinya aja saya naik darah, Mbak.. asli laknatullah tu jin dan manusia begituan!! Grrrrrrrr!!

MUX SPARROW said...

lo.. komen saya ga muncul..

Ratnawati Utami said...

Udah dimunculkan mas Mux, kan pake moderasi... maklum banyak manusia berwujud setan bergentayangan dimana-mana... bahkan ada yang yakin dirinya manusia suci dekat dengan Allah tapi melakukan ritual pemujaan pada setan

muxlimo said...

Sip, Mbak..sempet kaget aja soale biasanya ada notif kalau kita nunggu dimoderasi dulu hehe

hmmm.. dari dia ngaku udah deket dengan Allah aja udah salah.. apalagi tambah pake ritual ke setan.. jelas2 setan berwujud manusia tuh..