Sunday, May 4, 2014

Mengobati tumor jinak dengan detox (masih proses)

Waktu ikutan diklat dasar PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini),pembicara tentang gizi untuk anak usia dini menunjukkan video kondisi dalamusus. Terutama orang yang mengkonsumsi banyak susu, ususnya bisa rusak begitu, iritasi. Aku cari di youtube... wew.. serem banget ngeliat kondisi usus orang sakit.



Niatnya bukan untuk bersihin usus awalnya, tapi pengen sedikit langsing buat foto-fotoan mau langsing akhir Mei ini mau ke Malaysia.

Terus nyoba Greenfield Organic Melilea, fyi, aku bukan member dan jualan tapi dapat harga member dari kenalan yang baik hati.

Nyoba baca petunjuk, untuk botol kecil (4 oz)
- 2 sendok takar di masukkan gelas shaker dengan air 300 ml
- diminum lalu setengah jam kemudian tidak konsumsi apa-apa
- setengah jam kemudian mengkonsumsi air yang banyak
- ritual ini dilakukan setiap 6 jam sekali
- sehari minum air putih minimal 3 liter sehari

Ini baru melakukan hari pertama dan mesti menahan diri gak makan apa-apa selain GFO dan air putih selama seminggu. Nanti seminggu berikutnya boleh nambah makan. Ada aturannya sih.

Ternyata aku baca ada testimoni bisa menghilangkan benjolan, yah... penyakit apalah. Aku ada benjolan juga, udah periksa ke dokter tapi masih sepintas, tidak berbahaya tapi sebaiknya diangkat, kira-kira sebesar telur puyuh.

Ada ibu temenku yang barusan diangkat benjolan kecil, biayanya 7 juta dan itu termasuk murah. Kalo rumah sakit besar bisa di atas 10 jutaan. Diceritain temen di Inggris dan Swedia, operasi gitu bisa gratis untuk warga negaranya.

Temenku yang dari Swedia ini rencananya mau ke Indonesia bulan Juni tahun ini, bulan depan dong. Waaah... kalo jadi dateng dia kopdar keduaku temen dari internet, setelah kopdar pertama sama orang keturunan India di Jeddah ketemu pas aku umroh. Eh, tapi aku juga janjian mau ketemu temen di Malaysia akhir Mei ini.

Mencoba kenalan ma orang dari berbagai negara di internet.... uuuugh, banyak penjahatnya. Ada scammer, ada penjahat kelamin, tapi tetep kok... ada yang baik juga, cuman butuh keberuntungan yang besar.

Moga-moga ada progress, benjolan mengecil, cuman gak difoto soalnya tempatnya di ... maaf ... pantat.

Berpikir positif walau banyak kejahatan di dunia ini, dan tetap yakin masih ada segelintir orang baik... Semoga Allah melindungi kita...

No comments: