Menghitamkan sepatu untuk sekolah dengan spidol

Mendadak anakku perempuan yang kelas 2 SMA di Jakarta kirim SMS, bu tolong dong beliin sepatu Skechers warna hitam di Jogja City Mall, nanti uangnya kuganti deh. Iya aku sudah pisah sama bapaknya, sekedar info.

Ternyata waktu aku beli situasi di Sport Station yang lagi diskon besar rame banget, dan gagal kirim foto lewat whats app, entahlah. Telpon juga gak kedengaran akhirnya cuman bisa sms "hitam ada garis biru ukuran 38,5 atau hitam sol putih ukuran 39", dijawab "yang ada biru dikit gak papa kok bu". Akhirnya kubeli yang ada garis biru, sol hitam, kukirim fotonya lewat whats app setelah di rumah.

Lalu anakku bilang "bu, itu bukan hitam, tapi abu-abu, nanti disita". Duh, seharian aku gak merasa nyaman banget, sempet buka-buka tulisan bagaimana mewantex sepatu supaya jadi hitam. Tapi karena prosesnya mesti direbus dengan wantex selama 1 jam sambil diaduk-aduk, kuputuskan dibatalkan. Entah kenapa, akhirnya aku iseng nyobain hitamin lidah sepatu yang abu-abu dengan spidol permanen warna hita, ternyata hasilnya gak jelek-jelek amat terus kuteruskan menghitamkan bahan kain di sepatu yang berwarna abu-abu dan biru. Kayaknya lumayan juga, karena bahannya bisa dihitamkan merata dengan spidol hitam permanen.

Akhirnya kukirim juga, tapi anakku gak kukasih tau kalo sepatunya sudah kuhitamkan, biar jadi kejutan. Dan aku bersyukur punya anak yang pintar (dia masuk kelas akselerasi) dan pengertian. Sama-sama saling minta maaf, soalnya cukup membuatku kalang kabut tadinya....


Kami akan membantu anda untuk mengatasi masalah anda dengan metode positive thinking versi Law of Attraction. Bila ingin mengetahui tentang The Secret silakan lihat di Youtube, atau membeli bukunya yang sangat fenomenal di seluruh dunia.

Banyak Law of Attraction coach di Youtube, untuk merubah kehidupan seseorang dengan cara berpikir dan berperasaan positif secara konsisten. Masih disarankan berdoa, beribadah sesuai kepercayaan masing-masing karena ini hanya metoda mengalihkan fokus pikiran dan perasaan saja. Tanpa gaib, dan gratis, tidak perlu membayar workshop atau seminar sejenis jutaan rupiah.

Silakan kunjungi Facebook fanspage kami dengan klik gambar di bawah ini

Comments

Post a Comment