Besok dishooting Metro TV pake baju apa (edisi panik)

Tadi dapat kiriman WA

- "Selamat siang mbak, saya dari Metro TV Jogja mau meliput keseharian mbak untuk acara Sudut Pandang"

- "Boleh saja, kira-kira apa saja yang diliput"

- "Instruksi dari Sudut Pandang Jakarta, saat mbak membuka dating site dengan smartphone, photo koper berisi uang dari scammer, photo orang asing yang dekat dengan mbak sekarang, interaksi dengan murid saat bekerja"

- "Waduh, itu yang scammer udah lama banget udah kehapus. Itu aku masuk kayak ekspedisi (abal-abal) terus masukin no kode tertentu, nanti muncul pesannya. Tapi udah gak ada lagi. Apa perlu dibikinin program kayak ekspedisi gitu terus memasukkan nomor ya nanti ada surat kayak surat resmi, terus ada gambarnya muncul. Butuh programmer. Nanti didiskusikan lagi ya"

Yang aku pikirin sekarang.... aku panik!!! Aku mesti pakai baju apa nih. Baju kerja banyak, tapi kalo baju baru kan bisa keliatan ngejreng lebih keren gitu.

Kabur ke Matahari mumpung diskon, dan kemarin abis gajian. Omong-omong Galaxy Tab ku butuh power bank dan casing baru nih kayaknya...


Comments