Saturday, November 29, 2014

Nanti malam aku muncul di Metro TV acara Sudut Pandang

Waktu kecil, di TK aku ikut les vokal. Pernah muncul di tv untuk operet. TVnya masih hitam putih. Ikut paduan suara di SMP juga pernah muncul di TV. Tapi kan bareng-barang, dan close up cuman sesaat.

Kali ini aku mau muncul lagi di tivi sebagai nara sumber acara Sudut Pandang. Berdasarkan dari tulisanku di blog, aku nulis aku pernah ketipu 500 US$ dari kenalan baru di Badoo.

Aku nulis di blogku ada yang kirim 200 Euro dan 200 US$ dari kenalan di dating site, ada yang bingung gimana ceritanya kenalan dengan orang di dating site dikirimin duit.

Mereka udah separuh baya, udah mapan, serius, udah ngajak nikah, kirim uang tapi batal datang. Ada dua yang kirim uang. Yang mau serius tapi batal datang ada 2 lagi, satu di Kanada satunya di New York. Sebetulnya aku paling suka sama yang di Aljazair, insinyur geografi, tinggi, ganteng, sayangnya marah-marah gak jelas, gak nepatin janji buat datang. Kalo yang di Inggris dan Jeddah mereka bilang mau nikahin aku cuman aku ngajak berteman aja, rasanya aku gak ada chemistry.

Banyak yang bilang banyak penipu di dating site, emang iya. Tidak semuanya scammer, ada juga bukan scammer, bukan kelompok perampok tapi pembohong. Ada yang bohong soal foto, umur, pekerjaan. Atau nulis panjang lebar soal spiritual kayak paling bijak dan dekat dengan Tuhan gak taunya begitu chatting bilang "I am not ready for marriage, I want sex only. You like me don't you? Let's go for vacation, I will pay for the expenses". Atau "I am a good muslim, I pray five times, fast in Ramadhan. But this time I want a girlfriend in Indonesia, not a wife".

Yang ngajak nikah, bilang I love you very much juga ada. Cuman kalo gak ada rasa gimana sih, ya aku bilang berteman saja.

Berusaha menyempatkan sholat istikharah agar diberi kemudahan dan kemantapan. Paling tidak sampe nemu hati lebih tenang,

Soal nanti malem, entahlah, aku gak punya keberanian nonton. Nunggu komen yang lain dulu, kalo udah kuat baru liat di situs resminya Metro TV... hehehehe...

Do'ain semoga aku gak jelek-jelek amat di Metro TV ntar malam... aamiin...


1 comment:

Valerie said...

Pake website apa mba? Ksi link post nya fong aku mau bacaa.. thx