Membersihkan wajah dengan VCO

Di negara barat, minyak kelapa jenis virgin (didapat dari santan kental yang diaduk lalu dipisahkan minyaknya tanpa dipanaskan) atau di Indonesia disebut VCO (virgin coconut oil) sangat populer untuk merawat masalah kulit dan rambut.

Natural, murah, mudah. Tapi mungkin masalahnya ada yang gak nyaman dengan rasa berminyak, atau baunya.

Bila dibiasakan VCO bisa membuat kulit wajah cerah, lembab, kenyal, rambut juga lebih kelihatan sehat dan terawat. Menghemat banyak uang daripada ke klinik perawatan, selain itu juga tanpa efek samping. Tapi tentu perlu sedikit pengetahuan bagaimana menggunakannya.

Untuk wajah:

VCO digunakan untuk membersihkan wajah. Simpel banget, gunakan kapas lalu oleskan VCO ke wajah lalu bersihkan wajah dengan sabun yang dibuat dari VCO.

Optional:
  • Untuk wajah berjerawat, gunakan masker yang ditambah kapsul bubuk gamat
  • Sebelum membersihkan wajah dengan VCO, oleskan minyak kastor, terutama alis, bulu mata agak ditebalkan. Sisanya oleskan ke seluruh wajah. Minyak kastor bermanfaat memperbaiki jaringan kulit dan menebalkan alis dan bulu mata.
  • Gunakan masker VCO ditambah soda kue sebentar, lalu bersihkan dengan sabun dari VCO

Ingin kulit wajah kinclong? Cobalah detox dengan VCO, alami, sangat direkomendasikan di negara maju, dan tidak mahal. Kunjungi link  ini  atau http://vcountukkulitdanrambut.blogspot.co.id/2013/06/vco-minyak-ajaib-atasi-jerawat-kulit.html

Bisa juga klik gambar di bawah ini


Comments