Paket untuk Safira dan Safitri

Bergabung dengan komunitas Indigo memang membuat pro dan kontra. Ada yang berpendapat bahwa bertanya dengan orang indigo itu syrik. Pendapatku pribadi, walau aku tidak punya kemampuan melihat jin, tapi kadang aku mendapat petunjuk dari mimpi, terus aku diskusi dengan teman indigo yang karakternya baik untuk menjelaskan arti mimpi itu, apakah itu syrik? Waktu aku balik ke Jogja tahun 2009, lalu aku blank, lupa ingatan, terus aku mendapat mimpi supaya menemui anak kembar di Bogor, aku kelabakan waktu itu. Tiba-tiba ada saudara dekat kasih amplop berisi 500 US dollar, aku rasa itu adalah jalanku untuk ke sana lalu berangkatlah aku ke sana sendirian. Sampai di sana aku merasa ada kabut hitam melingkariku dan aku hanya bisa berteriak "aaaaaaaa" maksudku pergi sana makhluk jahat. Terus aku memutuskan lain kali aku kalo ke sana akan membawa teman gak akan sendirian lagi. Kali ini ada amanat untuk menemui anak kembarku yang berumur 10 tahun di Bogor lagi. Bukan Amerika dollar yang aku dapetin tapi Kanada dollar. Aku masih merencanakan kepergianku untuk kesana, mungkin beberapa minggu lagi. Tapi kali ini sebelum kesana aku menitipkan bungkusan untuk Safira dan Safitri. Yang mengirim bungkusan orang yang aku kenal dari komunitas indigo. Untuk masalah gaib-gaib begini, non indigo gak akan berani, nyari yang mau dengerin ceritaku aja butuh 5 tahun. Aku bilang sama mas ini, kalo aku menitipkan untuk Safira dan Safitri. Kalo bisa kasihin langsung. Kalo bisa temuin bapaknya. Kalo bisa temuin neneknya yang sekarang mengasuh mereka. Katakan dari segi mana mereka berhak memisahkan anak dan ibunya. Yang jelas sikap mereka memisahkan aku dan anakku tidak berlandaskan dari ajaran Islam. Seandainya mereka tau bahwa yang memutuskan silaturahmi, atau hubungan persaudaraan sudah dipastikan masuk neraka, dan mereka benar-benar menjalankan Islam dengan benar pasti Safira dan Safitri sudah diberikan pada ibunya. Selama ini alasan yang diberikan ayah Safira dan Safitri kenapa dia gak boleh agar aku mengasuh anakku sendiri... jujur saja itu alasan dari setan yang bercokol di tubuhnya, licik, berbelat-belit, ambil keuntungan finansial, khas banget gaya pemuja setan. Jadi ini memang menurutku perjuangan melawan keluarga penyembah setan walau mereka mengaku Islam. Semoga kita semua diberikan petunjuk oleh Allah, mencari ridho Allah, melakukan perintah Allah dan menjauhi larangan Allah. Semoga dimudahkan semuanya...

Comments