Apa yang terjadi saat Great Solar Flash

Pengantar:

Saat ascension, digambarkan akan terjadi Great Solar Flash. Ini juga terkait siklus Bumi yang memutari matahari pusat galaksi Alcyone. Setiap sekitar 26.000 tahun sekali Bumi akan melalui Photon Belt, lalu akan pada saat tertentu akan mendapatkan pancaran maksimal dari Photon Belt ini. Pancaran maksimal ini akan membuat efek ke planet Bumi dan penghuninya termasuk manusia. 

Ada banyak reaksi yang terjadi pada manusia. Bila dia sudah rajin menyembuhkan diri, melakukan kerja batin (inner work), dengan menyembuhkan sendiri emosi-emosi kesadaran rendah, maka dia akan merasakan kebahagiaan. Bagi yang masih bergulat dengan emosi kesadaran sangat rendah, bisa meninggal dunia segera. 

Kematian sebetulnya bukan hal menakutkan, karena soul hidup abadi. Soul belum siap untuk ascension atau naik dimensi, untuk itu perlu mengulang lagi. 

Sinar matahari yang datang bukan untuk membakar Bumi, tetapi untuk memberikan energi pada Bumi untuk menyembuhkan. Baik Bumi maupun manusia akan disembuhkan sampai level subatom, manusia tidak akan sakit dan menua lagi, bahkan akan bisa melayang dan telepati.


Dari blog EraofLight.com light brother bernama Hakann menjelaskan apa yang terjadi saat Great Solar Flash ditulis pada tanggal 1 Oktober 2022. 


Pesan dari Hakann tentang Great Solar Flash

Apakah Great Solar Flash (kilatan matahari besar) akan datang? Mungkin, itu tergantung pada pilihan yang diambil penduduk bumi. Cahaya akan datang segera, tetapi membutuhkan berhari-hari sampai akhirnya penduduk Bumi bisa menjadi lebih tidak stabil atau stabil karena cahaya. 

Ini akan menjadi kilatan energi yang sangat tinggi dan intens. Ini akan menyebabkan gelombang ingatan (manusia akan mengingat kembali jati dirinya) dan akan menghilangkan banyak ilusi yang dimiliki orang saat ini. Bagi sebagian besar lightworker (pekerja cahaya) itu akan menjadi intens tetapi juga membahagiakan dan menyenangkan. Bagi kebanyakan orang pada umumnya, rasanya seperti ada kereta yang menabrak mereka entah dari mana. 

Mereka akan benar-benar tidak stabil dan terganggu, tetapi setelah beberapa hari, mereka akan memasuki dimensi keempat dan dengan pikiran terbuka akan mulai mencari-cari apa yang sebenarnya terjadi. Mereka akan bingung, tetapi mereka tidak akan setakut hari ini. Semoga para lightworker dapat membantu mereka menemukan pijakan di masa itu. 

Penduduk bumi yang terlalu terjebak di jalan mereka mungkin mati karena mendapatkan energi yang sangat besar. Ini adalah sebagian besar alasan mengapa itu belum terjadi. Jika itu terjadi hari ini, itu akan membunuh terlalu banyak orang. Ya, di satu sisi soul (jiwa) tidak mati dan soul tersebut dapat bereinkarnasi di tempat lain, tetapi kami tetap ingin meminimalkan kematian.

Sisi positifnya, jika flash terjadi, maka tidak lama kemudian penduduk bumi akan mulai bekerja sama di dunia yang jauh lebih positif.

Jadi, apakah flash akan terjadi? Yah, itu tergantung pada pilihan yang dibuat oleh penduduk bumi.

Gaia dan Source (consciousness tanpa batas) ingin Bumi menjadi dunia seperti surga, dan ingin agar penduduk Bumi dapat mulai menjalani kehidupan yang damai dan bahagia, tanpa melanggar free will (kehendak bebas) Penduduk Bumi. Kami makhluk luar angkasa yang baik melayani Source, dan dengan demikian kami bekerja untuk mencapai apa yang diinginkan Source. Saya dapat berjanji kepada anda bahwa dalam waktu tidak lama lagi, penduduk bumi benar-benar akan berakhir dalam masyarakat berbasis cinta.

Solar flash (kilatan matahari) adalah salah satu alat yang Source miliki untuk membantu Bumi dan penduduk Bumi pindah ke masyarakat berbasis cinta. Tapi ini adalah alat yang juga memiliki kekurangan, karena akan membunuh orang yang sama sekali tidak siap untuk itu.

Apakah alat itu akan digunakan? Jika tingkat kesadaran penduduk bumi meningkat sangat cepat, maka itu tidak diperlukan dan kilat matahari tidak akan digunakan, yang juga berarti orang-orang itu tidak akan mati. Dalam skenario ini, anda hanya akan pindah ke masyarakat berbasis cinta yang luar biasa sendiri tanpa flash.

Jika tingkat kesadaran penduduk bumi meningkat cukup cepat tetapi tidak terlalu cepat, maka kemungkinan besar alat solar flash akan digunakan pada titik di mana tidak terlalu banyak orang yang akan mati karenanya. Saya tidak menikmati pemikiran tentang penduduk bumi yang sekarat akibat solar flash, tetapi di sisi lain, saya juga tidak menikmati pemikiran tentang penduduk bumi yang saat ini menderita penindasan dan hidup dalam kesakitan.

Perhatikan bahwa solar flash hanyalah salah satu alat dari sekian banyak alat yang Source miliki untuk membantu penduduk Bumi pindah ke dunia berbasis cinta. Ada juga banyak lainnya. Terus terang, ada terlalu banyak untuk dicantumkan dan beberapa harus dirahasiakan untuk saat ini karena kita tidak ingin makhluk negatif mengetahui tentang mereka.Seringkali channeler akan bertanya kepada saya: “Apakah ini akan terjadi dan jika ya, kapan?” Biasanya saya akan menjawab dengan: "itu tergantung pada pilihan yang dibuat oleh penduduk Bumi." Ini terkadang membuatnya kesal, tetapi terus terang, terserah anda, penduduk Bumi, bagaimana tepatnya waktu yang akan datang akan terungkap.

Secara umum, ada beberapa timeline (garis waktu) masa depan yang terbuka, dan banyak hal dapat terjadi dan tidak jelas kapan tepatnya apa yang akan terjadi. Jadi waspadalah terhadap makhluk yang memberikan prediksi yang sangat spesifik atau yang mengatakan bahwa hal-hal pasti akan atau tidak akan terjadi. Biasanya hanya benar-benar mungkin untuk menyatakan bahwa hal-hal tertentu mungkin atau tidak mungkin, atau bahwa hal-hal tertentu akan terjadi di beberapa titik tetapi tidak jelas kapan.

Meskipun agar adil bagi para channeler, baik channeler maupun pendengarnya biasanya hanya ingin mendengar: “hal ini akan terjadi pada tanggal tersebut”. Jadi kadang-kadang makhluk luar angkasa bermaksud baik dengan berkata: "ini akan terjadi" ketika pada kenyataannya sesuatu mungkin terjadi tetapi tidak pasti terjadi. Ini tidak membuat makhluk-makhluk itu jahat. Namun, perlu disadari bahwa prediksi apa pun yang Anda dengar tentang masa depan hanyalah salah satu kemungkinan timeline, bukan sesuatu yang pasti.

Penduduk bumi akan berakhir dalam masyarakat 5D berbasis cinta. Sangat mungkin bahwa akan ada peristiwa solar flash yang menyebabkan hal ini, tetapi ada juga kemungkinan bahwa penduduk bumi akan berakhir dalam masyarakat 5D berbasis cinta tanpa flash. Terlepas dari itu, anda sedang menuju masyarakat 5D berbasis cinta.

Bagi orang baru: 5D mengacu pada keadaan kesadaran berbasis cinta. Itu tidak mengacu pada lima dimensi spasial. Ada sejumlah kecil orang saat ini di dunia Anda yang menggunakan 5D. Orang normal berada dalam kesadaran 3D. 4D adalah fase transisi antara 3D dan 5D. 4D adalah saat Anda mengetahui bahwa ada sesuatu yang salah di Bumi dan kehidupan normal tampaknya tidak begitu menarik lagi, tetapi Anda belum tahu apa yang benar atau apa yang harus dilakukan dengan hidup Anda.

Jika ada peristiwa solar flash, sebagian besar penduduk bumi akan sebentar dalam 4D dan kemudian dengan cepat naik ke bagian bawah ke tengah 5D. Tubuh mereka akan lebih sehat dan hati mereka akan terbuka. ET yang ramah akan segera mendarat dan akan dengan bebas menawarkan penyembuhan dan ajaran spiritual kepada siapa saja yang menginginkannya.

Di bagian bawah ke tengah 5D, orang akan lebih sehat dan lebih mencintai dan menderita lebih sedikit ilusi, tetapi secara fisik mereka masih ada. Tubuh mereka tidak akan kemana-mana. Mereka tidak akan bisa berjalan menembus tembok, misalnya.

Setelah Earthling berkembang ke ujung atas 5D, mereka akan dapat secara sukarela meninggalkan tubuh mereka untuk sementara waktu, dan mereka dapat menggunakan tubuh ringan mereka untuk melakukan apa yang disebut hal-hal supranatural.

Namun mereka secara default akan tetap berada di tubuh mereka. Anda dapat membayangkan penduduk bumi yang maju secara spiritual saat ini: secara default mereka berada di dalam tubuh mereka, tetapi mereka dapat melakukan perjalanan astral jika mereka mau.

Penduduk bumi memiliki sedikit kesalahpahaman tentang tubuh cahaya. Saat anda maju secara spiritual, pada awalnya anda akan memiliki tubuh cahaya yang diaktifkan saat masih berada di tubuh fisik anda. Hanya ketika anda terus maju pada akhirnya anda meninggalkan tubuh fisik anda, tetapi pada awalnya Anda akan memiliki tubuh fisik dan tubuh cahaya yang diaktifkan. Anda tidak akan benar-benar memperhatikan tubuh cahaya anda, selain merasakan lebih banyak kedamaian dan cinta dan memiliki lebih banyak akses ke apa yang disebut kemampuan supernatural.

Saya mengerti bahwa penduduk bumi memiliki banyak pengalaman negatif dengan tubuh fisik, tetapi begitu seluruh masyarakat anda menjadi 5D, banyak ketidaknyamanan fisik akan hilang dan banyak kesenangan fisik akan tersedia. Saya pikir begitu semua orang berada dalam 5D dan saudara dan saudari galaksi anda telah mendarat, anda akan sangat menghargai bahwa anda secara fisik berada di dalam tubuh.

Yang mengatakan, jika anda memiliki keinginan untuk mengalami immaterialitas, jangan ragu untuk bertanya kepada kami setelah kami mendarat dan kami akan dengan senang hati mengajari anda bagaimana Anda bisa mencapainya.

Terima kasih atas pertanyaan anda yang luar biasa. Dan untuk semua orang, terima kasih telah mendengarkan. Saya harap ini membantu anda.

Your star brother, 
Hakann untuk Era of Light


Is the solar flash coming? Perhaps, it depends on which choices Earthlings make.
The flash will be near-instant, but it will take days before most Earthlings will have more or less stabilized from the flash. 

It will be a flash of very high and intense energies. It will cause a wave of remembrance and it will shake loose a lot of illusions that people currently have. For most light workers it will be intense but also blissful and joyful. For most average people, it will feel like a train hits them out of nowhere.

They’ll be completely destabilized and disrupted, but after a few days, they’ll enter the fourth dimension and will open-mindedly start looking around for what’s really going on. They will be confused, but they will not be as fearful as they are today. Hopefully light workers can help them find their footing in those days. 

Earthlings who are too stuck in their ways might die from getting a huge amount of intense energy. This is a large part of the reason why it hasn’t happened yet. If it happened today, it would kill way too many people. Yes, on one hand souls are immortal and those souls can reincarnate elsewhere, but still we want to minimize deaths. 

On the positive side, if the flash happens, then very shortly afterwards Earthlings will start working together on a much more positive world.

So, will the flash happen? Well, it depends on the choices that Earthlings make. 

Gaia and Source want Earth to become a paradise-like world, and want Earthlings to be able to start living peaceful and blissful lives, without violating the free will of Earthlings. Us good-hearted extraterrestrials serve Source, and thus we work to accomplish what Source wants. I can promise you that in the medium term, Earthlings really will end up in a love-based society. 

The solar flash is one tool that Source has to help Earth and Earthlings move into a love-based society. But it’s a tool that also has downsides, because it will kill people who are completely not ready for it.
Will that tool be used? If the level of consciousness of Earthlings rises very quickly, then it won’t be necessary and the solar flash tool won’t be used, which also means that those people won’t die. In this scenario, you will just move into an amazing love-based society on your own without the flash. 

If the level of consciousness of Earthlings rises pretty quickly but not too quickly, then it’s reasonably likely that the solar flash tool will get used at a point when not too many people will die from it. I do not enjoy the thought of Earthlings dying from the solar flash, but on the other hand, I also do not enjoy the thought of Earthlings currently suffering from repression and living in pain. 

Note that the solar flash is just one tool out of many that Source has to help Earthlings move into a love-based world. There are also many others. Frankly, there’s too many to list and some will have to stay secret for now because we do not want negative beings to know about them. 

Often the channeler will ask me: “Is this going to happen and if so, when?” Usually I will respond with: ”it depends on the choices that Earthlings make.” This sometimes annoys him, but frankly, it really is up to you Earthlings how exactly the coming time is going to unfold. 

In general, there are multiple different future timelines open, and multiple things may happen and it’s not clear when exactly what will happen. So beware of beings who give very specific predictions or who say that things absolutely will or will not happen. Usually it’s only really possible to state that certain things are likely or unlikely, or that certain things will happen at some point but it’s not clear when.

Although to be fair to channelers, both channelers and their audience usually just want to hear: “this thing will happen by that date.” So sometimes benevolent beings will say: “this will happen” when in reality something is likely but not certain to happen. This does not make those beings secretly malevolent. Still, it is good to realize that any prediction that you hear about the future is simply one probable timeline, not something that’s cast in stone. 

Earthlings will end up in a love-based 5D society. It’s quite possible that there will be the event of a solar flash that causes this, but there’s also a possibility that Earthlings will end up in a love-based 5D society without a flash. Regardless, you are headed towards a love-based 5D society. 

For the sake of new people: 5D refers to a state of love-based consciousness. It does not refer to five spatial dimensions. There are a small number of people right now on your world who are in 5D. Normal people are in the consciousness of 3D. 4D is a transition phase between 3D and 5D. 4D is when you know that something is wrong on Earth and normal life seems not so appealing anymore, but you don’t yet know what is true or what to do with your life. 

If there’s the event of a solar flash, then most Earthlings will be briefly in 4D and then quickly move up to the lower to middle part of 5D. Their bodies will be healthier and their hearts will be open. Friendly ETs will land shortly after and will freely offer healing and spiritual teachings to anyone who wants it.

In the lower to middle part of 5D, people will be healthier and more loving and suffer from less illusions, but they will still be physically there. Their bodies will not go anywhere. They will not be able to walk through a wall, for example. 

Once Earthlings develop to the upper end of 5D, they will be able to voluntarily leave their body for a time, and they can use their light body to do so-called supernatural things. However they will still by default be in their body. You can think of a spiritually advanced Earthling in the present day: by default they’re in their bodies, but they can astral travel if they wish. 

Earthlings have a slight misconception about light bodies. As you progress spiritually, then initially you will have an activated light body while still being in your physical body. It’s only when you continue progressing that eventually you leave your physical body behind, but initially you’ll have both a physical body and an activated light body. You won’t really notice your light body, other than feeling more peace and love and having more access to so-called supernatural abilities. 

I understand that Earthlings have a lot of negative experiences with physical bodies, but once your entire society becomes 5D, a lot of physical discomforts will be gone and a lot of physical pleasures will become available. I think that once everyone is in 5D and your galactic brothers and sisters have landed, you will very much appreciate that you are physically in a body. 

That said, if you have the desire to experience immateriality, feel free to ask us after we have landed and we will be happy to teach you how you can achieve that. 

Thank you for your excellent question. And to everyone, thank you for listening. I hope this was helpful to you. Your star brother, Hakann 
For Era of Light

Comments