Pelajaran Pleiadian bab satu (ditujukan untuk starseed) - Pembawa Fajar/Bringers of The Dawn - ditulis oleh Barbara Marciniak

Tulisan di buku ini adalah penjelasan tentang soul datang dari planet, gugus bintang, bahkan galaksi lain untuk lahir di Bumi untuk membantu Bumi bergeser kepadatannya dari densiti 3 ke densiti 5 (dari fisik menjadi sebagian cahaya). Ada yang menyebutnya sebagai kenaikan dari dimensi 3 ke dimensi 5, dimana dimensi 4 dilewati karena itu adalah dimensi waktu, tempat penuh ilusi, tempat astral. Soul yang lahir ke Bumi untuk membantu Bumi naik dimensi disebut STARSEED.


Catatan penting bab satu
Bringers of The Dawn, Teachings from the Pleiadians (Barbara Marciniak)
Pembawa Fajar, Pelajaran dari Pleiadian (Barbara Marciniak) 
  • Nenek moyang Pleiadian (ras manusia dari planet lain di Pleiades, sekelompok bintang sekitar 400 tahun cahaya dari Bumi, di konstelasi Taurus) adalah juga nenek moyang manusia di Bumi.
  • Beberapa nenek moyang Pleiadian adalah Original Planner (Perencana Asli) dari Bumi. 
  • Nenek moyang Pleiadian memberikan DNA mereka kepada Original Planner, sehingga DNA ini menjadi DNA spesies manusia.
  • Pleiadian datang dari masa depan manusia Bumi.  Di masa Pleiadian waktu hanya ada "sekarang", dan dilihat ke potensi masa depan, Bumi akan dikuasai tirani dan kehancuran. 
  • Waktu keliru dipahami realitas dimensi 3 di Bumi, waktu itu tidak fix. Masa lalu bisa dikunjungi dan masa depan banyak probabilitas dari yang kita lakukan sekarang.
  • Realitas tidak solid, karena itu Pleiadian mengirimkan soul dari Pleiadian ke masa lalu untuk tinggal di Bumi lalu menerima informasi melalui energi besar yang datang dari matahari di tatasurya ditambah matahari yang berumur sangat tua (matahari pusat galaksi bernama Alcyone).
  • Bumi akan dikembalikan lagi menjadi tujuan aslinya yaitu pusat pertukaran informasi antar galaksi, dimana ternyata peradaban sudah sangat tinggi, sudah ada pesawat luar angkasa yang bisa saling mendatangi antar galaksi.
  • Para soul dari Pleiadian (dan tempat lain) yang lahir ke Bumi akan mengingat kembali misinya dan memberikan informasi bagi manusia Bumi yang terjebak oleh tirani (lupa akan jatidiri yang sebenarnya mempunyai DNA dari makhluk cahaya).
  • Jawaban adalah dari batin (melalui intuisi) bahkan melalui telepati dari mothership (kapal induk raksasa pesawat luar angkasa).
  • Akan terjadi transisi, perubahan densiti (kepadatan menjadi sebagian cahaya) Bumi dan penghuninya (termasuk manusia, binatang, tanaman dan elemen lain).
  • Akan terjadi perubahan realitas manusia (karena kenaikan level consciousness/kesadaran).
  • Manusia akan kembali mempelajari pelajaran ketuhanan yang selama ini terdistorsi (karena penjajahan tirani).
  • Ada beberapa mothership (dan jutaan pesawat luar angkasa yang ukuran kecil) di angkasa Bumi saat ini.
  • Pikiran (manusia) membuat penciptaan. 
  • Manusia adalah bagian dari Prime Creator (Pencipta Utama) dan semua yang terjadi adalah menambah wawasan Prime Creator.
Grup Telegram : https://t.me/grupdiskusiloa
Channel Telegram : https://t.me/diskusiloachannel
Grup Telegram bahasa Inggris : https://t.me/loadiscussion


Nenek moyang kami adalah beberapa Original Planner (Perencana Asli) dari Bumi, orkestrator yang menyemai dunia dan peradaban melalui kreativitas dan cinta. Karena kualifikasi mereka, mereka menyukai orkestra dunia seperti halnya konduktor mencintai mengatur (orkestra). Nenek moyang kami juga nenek moyang kalian, dan kami menyukai memanggil kalian keluarga kami, sebagaimana kalian memang demikian. Nenek moyang kami memberikan DNA mereka kepada Original Planner, dan DNA ini menjadi bagian dari DNA spesies manusia.

Kami para Pleiadian datang dari masa depan kalian. Dalam versi "sekarang" kami, terdapat kehadiran tirani dan kekacauan, dan mereka (para tirani) telah melihat kemungkinan masa depan Bumi terdapat kejahatan dan kerusakan yang sama. Waktu sangat disalahpahami dalam realitas dimensi ketiga : kalian percaya bahwa waktu diukur dalam menit atau derajat. Waktu jauh lebih luas dari yang kalian sadari. Pada kenyataannya, waktu bisa dikodekan dan bermain dengan informasi, memungkinkan kalian untuk pindah ke realitas secara bersamaan dengan meregangkan, mendistorsi, melengkung, dan memutar waktu. Kalian bisa mendapatkan sebuah elips dari kurva waktu dan mengalami banyak realitas hanya dengan mengitari kurva elips dan menemukan bahwa, karena waktu tidak "padat", begitu pula realitas.

Karena semua realitas tidak solid, dan karena masa depan belum suatu kepastian (hanya sejumlah probabilitas), kami melihat peluang saat ini untuk memasukkan probabilitas yang lebih positif untuk Bumi. Kami ingin memasukkan kembali cahaya ke planet ini dan mengembalikan Bumi ke tujuan aslinya - yaitu menjadi pusat pertukaran informasi antargalaksi yang luar biasa. Jadi kami telah kembali pada suatu bagian waktu ke tempat yang kami sebut kernel atau benih untuk melakukan perubahan. Perubahan ini tidak hanya akan memengaruhi Bumi, tetapi juga akan memengaruhi masa depan kalian, masa sekarang kita, dan seluruh alam semesta.

Ini adalah berita besar! Kalian telah datang ke Bumi pada suatu tempat dan waktu ketika evolusi sudah dekat. Lompatan besar akan terjadi dimana kalian  datang untuk berpartisipasi, dan kalian tidak sendiri, karena banyak energi datang ke Bumi sekarang untuk berpartisipasi dalam proyek besar ini. Ada beberapa mothership (kapal induk luar angkasa) yang mengelilingi planet ini yang bertindak sebagai transduser energi literal. Ada berkas cahaya yang datang ke Bumi dari sistem bintang berumur sangat tua yang telah bekerja dengan kalian selama ribuan tahun. Pancaran informasi ini sedang diledakkan ke planet ini.

Saat informasi ini dikirimkan kepada kalian, tubuh kalian harus dapat menerimanya, mentransduksinya, meningkatkannya, dan mengirimkannya kembali ke orang lain. Banyak dari kalian akan membangun hubungan telepati dengan mothership ini yang akan seperti memiliki stasiun radio kalian sendiri di mana kalian dapat mendengarkan banyak informasi sesuka hati.

Ini adalah evolusi kesadaran super, evolusi ke dalam aspek tertinggi dari keberadaan kalian. Kalian tidak perlu khawatir menjadi makhluk ini, karena kalian sudah menjadi makhluk ini, dan kalian hanya perlu mengingatnya. Karena tabir di sekitar Bumi diangkat pada saat Konvergensi Harmonik, kalian telah terus-menerus dipancarkan oleh energi ini dari kosmos luar, dan terus ditingkatkan dan ditingkatkan saat kalian mampu menanganinya. Kalian berkembang sekarang dengan kecepatan yang sangat cepat sehingga setiap tahun dalam dekade ini akan menjadi seperti sepuluh tahun atau lebih dari abad sebelumnya. Rasakan seberapa banyak yang akan kalian capai pada tahun 1999 dan rasakan siapa kalian nantinya. Seolah-olah kalian telah hidup seratus tahun dalam satu dekade.

Kalian akan dibanjiri ingatan, dibanjiri banyak hal lainnya. Banyak dari kalian akan melakukan perjalanan dengan pesawat luar angkasa ke berbagai bagian tata surya. Saat kalian memasuki Zaman Cahaya, dunia akan terbuka yang tidak pernah kalian ketahui keberadaannya. Kalian telah melewati zaman-zaman lain: Zaman Perunggu, Zaman Besi, Zaman Industri, Zaman Informasi, dan seterusnya. Zaman-zaman lain ini berkaitan dengan pembibitan, penanaman, budidaya, dan menempatkan potensi kehidupan ke dalam dimensi ketiga.

Sebuah transisi akan segera terjadi, pergeseran dimensi yang akan mengurangi densiti (kepadatan) dimensi ketiga sehingga kalian akan berpindah ke dimensi yang lebih tinggi di mana benda tidak memiliki keadaan padat seperti itu. Kalian datang ke sini karena kalian ingin menguasai proses evolusi dan dapat hidup dengannya. Ini akan sangat mengasyikkan, karena itu berarti kalian akan berfungsi dalam banyak realitas.

Terkubur jauh di dalam dirimu adalah semua jawabannya. Pertanyaan-pertanyaan yang muncul di benak kalian muncul sehingga Anda dapat memberikan jawaban dari dalam diri kalian sendiri. Untuk mencapai ini, kalian harus terlebih dahulu percaya bahwa informasi disimpan di sana.

Umat manusia sedang mempelajari pelajaran yang luar biasa saat ini. Pelajarannya, tentu saja, untuk menyadari ketuhanan kalian, keterhubungan kalian dengan Prime Creator (Pencipta Utama) dan dengan semua yang ada. Pelajarannya adalah menyadari bahwa semuanya terhubung dan kalian adalah bagian dari semuanya.

Sejarah kalian bergerak masuk dan keluar dari waktu yang sangat khusus. Banyak dari kalian terlibat di Bumi ribuan tahun yang lalu melalui energi bintang dan bekerja dengan alam yang lebih tinggi. Kalian tahu betul kesulitan yang dialami Bumi, seperti berapa kali tanah bergeser dan berapa kali bantuan datang dari langit.

Informasi terdistorsi ketika mereka yang datang dari langit untuk mengarahkan kalian dalam perkembangan kalian, berubah menjadi dewa (ingin disembah manusia). Sebagaimana anak-anak mengidolakan mereka yang dapat melakukan apa yang tidak dapat mereka lakukan, masyarakat kalian dengan jelas menunjukkan metode yang sama untuk menciptakan ketuhanan. Konsep di balik metode ini adalah salah satu paradigma kepercayaan yang ingin kalian ubah di sini. Dunia dimensi ketiga adalah salah satu tantangan besar, karena memungkinkan batasan luar biasa untuk mengatur diri mereka sendiri. Melalui batasan ini, struktur terbentuk, dan melalui proses ini, kalian mencipta dan belajar bahwa kalian adalah bagian dari Prime Creator dan bahwa Prime Creator menginginkan pengalaman.

Kalian adalah makhluk luar biasa, anggota Keluarga Cahaya, dan kalian datang ke Bumi saat ini dengan tugas untuk membuat perubahan, untuk membuat perubahan, untuk membantu transisi. Cinta adalah kuncinya.

Cinta itulah yang membentuk alam semesta. Teknologi saat ini di Bumi hanya akan berkembang sampai batas tertentu karena umat manusia tidak mengerti bahwa cinta itu perlu. Energi dapat mengambil semua bentuk kreativitas, tetapi ketika seseorang berurusan dengan keserakahan atau kebencian atau emosi apa pun yang tidak mengarah pada cahaya, seseorang hanya diperbolehkan melakukannya. Mereka hanya sedikit informasi yang tersedia untuk getaran semacam itu. Cinta adalah blok bangunan dasar, jadi ketika seseorang memiliki cinta, semua kemungkinan ada. Menghadirkan kembali konsep cahaya, yaitu informasi dan cinta—yang merupakan kreativitas—adalah rencananya. Dibutuhkan pemberontak seperti Keluarga Cahaya untuk masuk ke sistem yang sebagian besar gelap selama ribuan tahun dan mengubahnya.

Kita menjadi pemberontak dari tempat kita berada. Seperti yang kami katakan, sistem kita membutuhkan transformasi. Kami bekerja sebagai jembatan atau penghubung melalui Keluarga Cahaya dalam berbagai sistem untuk mengubah sistem kami sendiri. Peningkatan kesadaran kalian melalui cinta dan tanggung jawab juga membantu kami, mengisi kami kembali, dan memperluas kesadaran kami sehingga kami dapat berkembang lebih jauh. Oleh karena itu, karena kami adalah teman dan pemandu serta asisten bagi kalian, maka kalian juga membantu kami.

Ke mana transisi ini akan membawa kalian? Kami ingin melihat kalian memenuhi syarat untuk membentuk dunia secara sadar. Kalian  sedang bersiap untuk menyemai dan menjadi spesies yang ditanam di banyak dunia baru saat mereka sedang dirumuskan, dan karena kalian telah menyimpan dalam ingatan kalian sejarah tentang apa yang telah terjadi di Bumi ini, kalian akan dapat mengajar orang lain dan secara sadar memegang arah. di mana dunia lain harus pergi.

Ini adalah rencana besar yang kalian ikuti. Kalian semua mengambil kesempatan untuk berada di sini di tempat yang menantang pada waktu yang begitu menantang. Kalian yakin kalian bisa melakukannya. Juga, kalian diberitahu sebelum kalian datang ke sini bahwa akan ada banyak bantuan dan bahwa, pada titik perkembangan kalian yang berbeda, entitas yang berbeda akan muncul di planet ini dalam kapasitas yang berbeda untuk memicu kalian, menyemangati kalian, dan mengingatkan kalian tidak melakukannya untuk kalian. Kami adalah salah satu pemicu itu, katalisator. Ketika kaliam mendengar nama Pleiadian, kalian merasakan koneksi karena kami membantu kalian membawa informasi kalian sendiri, pengetahuan kalian sendiri, ke depannya.

Dengan bekerja sama dengan kalian, niat kami adalah untuk mengingatkan kalian tentang siapa diri kalian sehingga kalian dapat menemukan sumber terbesar untuk inspirasi kalian sendiri. Jika kami dapat memberikan karir kepada kalian masing-masing atau memberi kalian cara hidup, kami akan meminta kalian masing-masing untuk menjadi inspirasi. Ketika kalian mampu hidup dalam kapasitas ini dan benar-benar menjadi inspirasi bagi semua orang yang bertemu dengan kalian, kalian akan menghidupkan cahaya kalian, dan itu sangat berarti.

Ingatlah bahwa kami di sini karena alasan kami dan kalian di sini karena alasan kalian dan bahwa kita semua di sini untuk berkembang bersama dan menciptakan frekuensi getaran baru. Kami ingin mendobrak paradigma kepercayaan yang memisahkan individu saat mereka berkembang. Kami ingin menciptakan duta besar, permainan keharmonisan dan kerja sama, dengan memberi kalian informasi yang menyentuh inti keberadaan kalian, apa pun kepercayaan kalian sebelumnya.

Kami, grup yang berbicara dengan kalian, berniat mengisi resume kami sendiri dengan beberapa pengalaman menarik. Ketika kami pertama kali mulai berbicara pada tahun 1988, kelompok kami terdiri dari lima puluh hingga tujuh puluh lima entitas—sebagian fisik, sebagian nonfisik, semuanya Pleiadian. Jumlah kami terus bertambah, dan kolektif kami sekarang terdiri dari lebih dari seratus entitas dari berbagai sistem. Kami sekarang bisa disebut Pleiadians Plus. Ada orang-orang dalam realitas kami yang tidak percaya bahwa kami dapat mencapai apa yang telah kami rencanakan untuk kalian. Mereka merasa bahwa kami mengambil terlalu banyak peluang dan terlalu banyak risiko, namun mereka duduk di tepi kursi mereka untuk melihat apa yang akan terjadi.

Ada orang-orang di sistem kalian yang percaya kami di sini untuk menyebarkan ketakutan, tetapi kami tidak melihatnya seperti itu. Kami tidak ingin menakut-nakuti kalian: kami hanya ingin memberi tahu . Jika kalian duduk di ruangan gelap dan mendengar suara-suara aneh, itu bisa menakutkan. Namun, jika kalian menyalakan lampu untuk melihat apa yang mengeluarkan suara, itu tidak terlalu menakutkan. Kami berharap kalian diberi tahu tentang apa yangkalian  hadapi. Cahaya adalah informasi; ketidaktahuan adalah kegelapan. Kami ingin kalian bekerja dalam terang, bukan dalam kegelapan.

Kami terlibat dalam bekerja dengan kalian karena kami ingin mengembangkan kesadaran kami menuju lebih banyak keinginan dan ekspresi pohon. Sama seperti kalian ditugaskan untuk mengubah sistem di mana kalian berada, kami ditugaskan untuk mengubah sistem di mana kami berada. Kita bukan tanpa tujuan kita. Seperti yang kami katakan, kami datang dari masa depan kalian, dan, dalam beberapa kasus, tangan kami penuh. Kami membutuhkan kalian, sama seperti kalian membutuhkan kami. Kalian, sebagai anggota Keluarga Cahaya, dapat melembagakan, menerapkan, atau menyisipkan probabilitas baru yang besar ke dalam rantai realitas yang akan meledak dalam dua puluh tahun ke depan dari sektor keberadaan ini karena kalian secara fisik hidup di planet ini. Melalui kalian transformasi akan terjadi. Apa yang kalian lakukan sekarang sangat memengaruhi kami. Apa yang terjadi dengan Bumi sangat memengaruhi kami.

Kami di sini untuk membantu, mengajar, dan berkembang saat kami melalui proses ini bersama. Kami memberikan versi kami hanya untuk membawa kalian  ke consciousness (kesadaran) yang lebih tinggi. Kami tidak ingin mengatakan bahwa versi ini, dan hanya versi ini, yang seperti itu! Seluruh pengajaran ini dirancang dengan tujuan besar dalam pikiran, dan kisah-kisah yang kami sampaikan kepada kalian disiapkan untuk membawa kalian ke tingkat kesadaran yang lebih tinggi. Itulah niat kami.

Kata-kata yang kita pilih dan konsep yang kita ucapkan adalah pemicu kode-kode yang tersimpan jauh di dalam tubuh kalian. Tubuh kalian sedang menunggu pertanyaan yang diajukan sehingga kalian dapat mulai beresonansi dengan jawaban di dalam diri kalian—sehingga memori seluler di dalam tubuh kalian dapat mulai mengingat apa yang sudah mereka ketahui. Saat kami berbicara dengan kalian, kalian  akan ingat.

Saat berbicara dengan kalian, kami berharap kalian memperluas definisi kalian tentang realitas; namun, jangan pernah menganggap apapun yang kami katakan secara harfiah. Selalu ikuti spiral yang lebih besar yang ingin kami buat yang memungkinkan kalian melihat gambaran yang lebih besar. Jangan pernah berhenti di mana kami mendefinisikan sebuah ide, karena kami di sini hanya untuk membuka paradigma kalian dan menggetarkan sangkar kalian sehingga kalian dapat mulai menemukan pengaktifan pengetahuan sejati, pengetahuan sejati, yang tersimpan di dalam diri kalian. Di situlah datanya, dan kami datang untuk membangkitkannya di dalam diri kalian.

Kami ingin memberikan ide untuk yang bisa kalian pertimbangkan. Kami ingin mendorong kalian untuk tidak terpaku pada satu ide dan juga menerima apa yang kalian ragukan atau takuti. Sadarilah bahwa ketika kalian menghadapi apa yang disebut bagian gelap atau bagian bayangan dari diri kalian, kalian sedang menciptakan peluang kebebasan bagi semua pihak. Ini kembali ke prinsip pertama dan terakhir: pikiran membuat penciptaan. Apa pun situasi yang kalian hadapi, kekuatan pikiranlah yang membawa kalian ke sana. Keyakinan sempurna yang diciptakan oleh pikiranlah yang akan mengubah pengalaman kalian dan keberadaan planet.

Kami menyarankan kalian melakukan sedikit pertanyaan kepada siapa pun yang terlalu mendefinisikan dan memberi tahu kalian hal-hal yang absolut. Penting untuk mendengar banyak pendapat berbeda dan banyak cerita berbeda. Dengarkan cerita seseorang, lalu lihat apakah itu terasa benar. Apakah itu untuk keuntungan dan peningkatan kalian sendiri? Salah satu hal yang ingin kami ajarkan kepada kalian adalah terserah kalian untuk memutuskan apa yang harus dilakukan. Kami memberi kalian informasi; namun, terserah kalian untuk memutuskan apa yang harus dilakukan dengan informasi itu: kalian bertanggung jawab atas hidup kalian, bukan kami. Kami bangga menjadi pendongeng. Ada kredibilitas tertentu dan sensasionalisme tertentu dalam cara kami menyajikan data. Namun, sebuah kisah yang kami ceritakan pada satu titik tentu saja bukan satu-satunya kisah; itu bukanlah akhir, dan itu bukanlah satu-satunya kebenaran. Itu hanya satu fragmentasi, satu bagian kecil dari gambaran yang lebih besar.

Apa pun cerita yang kami sampaikan hari ini, kami jamin bahwa setahun dari sekarang kami akan menceritakan kisah yang berbeda, karena setahun dari sekarang kalian akan dapat memahami berbagai hal dengan cara yang lebih hebat. Jadi ceritanya akan terus berkembang. Tugas kalian adalah menemukan identitas kalian di dalam cerita, menemukan apa yang kalian ketahui-bukan apa yang ingin kalian percayai atau apa yang telah diceritakan kepada kalian. Mempercayai apa yang kalian ketahui sangat penting, karena mengetahui adalah hubungan kalian dengan Prime Creator. Kalian masing-masing harus tahu bahwa hidup kalian adalah tentang sesuatu saat kalian mulai mengingat peran kalian.

Kalian sendiri yang memilih untuk berada di sini. Kalian bertugas untuk memajukan ingatan dan membawa kembali nilai keberadaan manusia ke garis depan ciptaan. Kalian dibutuhkan. Kalian telah menjalani pelatihan untuk tugas ini seumur hidup, dan kalian tidak datang tanpa persiapan. Semua yang perlu kalian ketahui sekarang ada di dalam diri kalian, dan tugas kalian adalah mengingat pelatihan kalian. Ini bukanlah masa kehidupan  dimana kalian akan diajarkan informasi baru. Seperti yang kami katakan sebelumnya, ini adalah masa kehidupan ketika kalian akan mengingat apa yang telah kalian ketahui, dan kami di sini hanya untuk mengingatkan kalian akan hal itu. Itu adalah bagian dari tugas kami.


Our ancestors were some of the Original Planners of Earth, orchestrators who seeded worlds and civilizations with creativity and love. Because of their qualifications, they liked to orchestra worlds just as conductors love to conduct. Our ancestors are also your ancestors, and we like to call you our ancient family, as indeed you are. Our ancestors gave their DNA to the Original Planners, and this DNA became part of the DNA of the human species.

We Pleiadians come from your future. In a version of our "now," there exists a place of tyranny and turmoil, and the have seen probable futures of Earth that include that same tyranny and decay. Time is greatly misunderstood in third-dimensional reality: you believe that time is measured in minutes or degrees. Time is much vaster than you realize. In actuality, time codes and plays with information, allowing you to move into realities simultaneously by stretching, distorting, curving, and twisting time around. You can get on an elliptical curve of time and experience many realities by simply going around the elliptical curve and discovering that, as time is not "solid," neither is reality.

As all realities are not solid, and as the future is not set (it is only a number of probabilities), we see an opportunity at this time to insert a more positive probability for Earth. We wish to reinsert light on this planet and restore Earth to its original purpose-that of becoming a magnificent intergalactic exchange center of information. So we have come back in a section of time to a place we call a kernel or a seed in order to effect change. This change will not only affect Earth, it will affect your future, our present, and the entire universe.

This is big news! You have come to Earth at a place and time when evolution is at hand. A major leap is about to take place that you came to participate in, and you are not alone, for many energies are coming to Earth now to participate in this great project. There are mother ships surrounding this planet that are acting as literal transducers of energy. There are beams of light coming to Earth from old and ancient star systems that have been working w-ith you for eons. These beams of information are being blasted onto the planet.  

As this information is being beamed to you, your body must be able to receive it, transduce it, boost it, and beam it back out to others. Many of you will build telepathic links with these mother ships that will be like having your m-n radio stations through which you will be able to tune into a wealth of information at will.

This is the evolution of super-consciousness, the evolution into the highest aspect of your being. You do not need to worry about becoming this being, for you already are this being, and you just need to remember it. Since the veils around Earth were lifted at the time of Harmonic Convergence, you have been steadily beamed with this energy from the outer cosmos, and it is constantly being stepped up and increased as you are able to handle it. You are evolving now at such an extremely accelerated rate that each year of this decade will be like ten years or more from the previous century. Feel how much you will accomplish by 1999 and feel who you will be. It will be as if you have lived one hundred years in a decade.

You will be flooded with memory, flooded with many other things. Many of you will take trips upon the ships to various portions of the solar system. As you come into the Age of Light, worlds will open that you never knew existed. You have moved past the other ages: the Bronze Age, the Iron Age, the Industrial Age, the Information Age, and so on. These other ages had to do with seeding, planting, cultivating, and putting the potentialities of life into the third dimension.

A transition is about to occur, a dimensional shift that will lessen the density of the third dimension so that you will move into higher dimensions in which the body does not have such a solid state. You have come here because you wish to master the evolutionary process and be able to live with it. This is going to be very exciting, because it means that you are going to function in many realities.

Buried deep inside of you are all the answers. The questions that come to the forefronts of your minds are arising so that you can bring the answers from within your own beings. In order to achieve this, you must first believe that the information is stored there.

Humanity is learning a great lesson at this time. The lesson is, of course, to realize your godhood, your connectedness with Prime Creator and with all that exists. The lesson is to realize that everything is connected and that you are part of it all.

There are multitudes of cultures and societies that exist throughout the vastness of space, and these societies and cultures have been on and off this planet from the very beginning. It is not just that we, the Pleiadians, have come to assist; we are only one grouping from one star system. There are many who have journeyed here for many reasons. The majority of the extraterrestrials are here for your upliftment, though there are also those who are here for other reasons.

Your history moves in and out of very special times. Many of you became involved on Earth eons ago through star energy and through working with the higher realms. You know quite completely the difficulties that Earth has gone through, such as how many times the lands have shifted and how many times help has come from the skies.

Information was distorted when those who came from the skies to move you along in your development were turned into gods. As children idolize those who can do what they cannot do, your society clearly demonstrates this same method of creating godhood. The concept behind this method is one of the belief paradigms that you have come here to change. The third-dimensional world is one of great challenge, for it allows magnificent limitations to set themselves up. Through these limitations, structures are formed, and through this process, you create and learn that you are a portion of Prime Creator and that Prime Creator desires experience.

You are magnificent beings, members of the Family of Light, and you came to Earth at this time on assignment to create a shift, to make a change, to assist in the transition. Love is the key.

Love is what makes up the universe. The present technology on Earth will only develop to a certain extent because mankind does not vet understand that love is necessary. Energy can take all forms of creativity, but when one is dealing with greed or hatred or any emotion that is not working toward light, one is only allowed to go so for. Them is only so much information that is available to that sort of vibration. Love is the basic building block, so when one has love, all possibilities exist. Bringing back the concepts of light, which are information and love-which is creativity-is the plan. It takes renegades like the Family of Light to come into a system that as been primarily dark for eons and change it.

We are very much renegades where we are. As we said, our own system is in need of transformation. We are working as a bridge or a link through the Family of Light in a variety of systems in order to change our own system. Your raising of consciousness through love and responsibility nourishes us, replenishes us, and expands our consciousness so that we may evolve further. Therefore, as we are friends and guides and assistants to you, so you assist us as well.

Where will this transition take you? We would like to see you become qualified to form worlds consciously. You are preparing to seed and be the species planted on many new worlds as they are being formulated, and because you have stored within your memories the history of what has occurred here on Earth, you will be able to teach others and consciously hold the direction in which other worlds need to go.

It is a vast plan you are participating in. All of you jumped at the chance to be here in such a challenging place at such a challenging time. You were certain you could do it. Also, you were told before you came here that there would be much assistance and that, at different junctures of your development, different entities would present themselves upon the planet in different capacities to trigger you, fire you up, and remind you-not to do it for yon. We are one of those triggers, a catalyst. When you hear the name Pleadians, you feel a connection be cause ice are assisting you in bringing your own information, your own knowing, forward.

By working with you, it is our intention to offer you a reminder of who you are so that you can find the greatest source for your own inspiration. If we could assign a career to each of you or give you a way of being, we would ask each of you to become an inspiration. When you are able to live in this capacity and to be truly an inspiration to all who encounter you, you will be living your light, and that is quite profound.

Remember that we are here for our reasons and that you are here for your reasons and that we are all here to evolve together and create a new vibrational frequency. We wish to break belief paradigms that separate individuals as they evolve. We wish to create an ambassadorship, a game of harmony and cooperation, by giving you information that strikes you at the core of your beings, no matter what your former beliefs have been.

We, the group that speaks to you, are intending to fill our own resume with some interesting experiences. When we first began speaking in 1988, our collective consisted of fifty to seventy-five entities-some physical, some nonphysical, all Pleiadian. Our numbers have been growing, and our collective now consists of well over one hundred entities from many different systems. We can now be called Pleiadians Plus. There are those in our reality who do not believe that we can accomplish what we have set out to do with you. They feel that we are taking too many chances and too many risks, yet they are sitting on the edges of their seats to see what will happen.

There are those in your system who believe we are here to spread fear, but we do not see it that way. We do not wish to scare any of you: we simply wish to inform you. If you sit in a dark room and you hear strange sounds, it can be fearful. However, if you turn on the light to see what is making the sounds, it is then not so scary. We wish you to be informed about what you are dealing with. Light is information; ignorance is darkness. We want you to be working in the light, not in the dark.

We are involved in working with you because we wish to evolve our consciousness toward more tree will and expression. Just as you are on assignment to change the system that you are within, we are on assignment to change the system that we are within. we are not without our purpose. As we said, we come from your future, and, in certain instances, we have our hands full. We need you, just as you need us. You, as members of the Family of Light, can institute, implement, or insert a grand new probability in the chain of realities that will implode in the next twenty years from this sector of existence because you physically live on this planet. It is through you that the transformation will occur. What you do now vastly affects us. What happens with Earth vastly affects us.


We are here to assist, to teach, and to evolve as we go through this process together. We give our version of things only to bring you into higher consciousness. We do not wish to say that this version, and only this version, is how it is! This whole teaching is designed with a great purpose in mind, and the stories that we tell you are setup to take you to a higher plane of consciousness. That is our intention.


The words that we choose and the concepts of which we speak are triggers for codes that are stored deep inside of your bodies. Your bodies are waiting for the questions to be posed so that you can begin to resonate with the answers inside of yourselves-so that the cellular memories within your bodies can begin to remember what they already know. As we speak to you, you will remember.


In speaking to you, we wish you to expand your definition of reality; however, never take anything we say literally. Always follow the larger spiral that we are intending to create that allows you to see the bigger picture. Never stop where we define an idea, since we are simply here to open up your paradigms and rattle your cages so that you can begin to find the activation of the real knowledge, the true knowledge, that is stored inside of you. That is where the data is, and we have come to awaken it in you.


We wish to throw out ideas for your consideration. We wish to encourage you not to get stuck-on any one idea and also to embrace what you are hesitant about or are fearful of. Realize that when you face the so-called dark portions or shadow portions of yourself, you are creating an opportunity of liberation for all concerned. This comes back to the first and final tenet: thought creates. No matter what situation you find yourself in, it is the power of your thoughts that got you there. It is also the impeccable belief that thought creates that will transform your experience and the planetary existence.

We recommend that you do a little questioning of anyone who overdefines and tells you absolutes. It is important to hear many different opinions and many different stories. Listen to a person's story, then see if it feels right. Is it for your own benefit and upliftment? One of the things that we like to teach you is that it is up to you to decide what to do. We give you information; however, it is up to you to decide what to do with it: you are in charge of your life, we are not. We like to pride ourselves on being storytellers. There is a certain credibility and a certain sensationalism in the way we present data. However, a story that we tell you at one point is certainly not the only story; it is not the end, and it is never the only truth. It is only one fragmentation, one small portion of the bigger picture.

No matter what story we tell you today, we guarantee you that a year from now we will tell you a different story, because a year from now you will be able to comprehend things in a grander fashion. So the story will constantly evolve. Your task is to find your identity inside of the story, to find what you know-not what you want to believe or what you have been told. Trusting what you know is imperative, for knowing is your connection to Prime Creator. Each and every one of you is going to have to know that your life is about something as you begin to remember your role

You yourself chose to be here. You are on assignment to bring memory forward and to bring the value of human existence back to the forefront of creation. You are needed. You have been in training for this assignment for lifetimes, and you did not come unprepared. All that you need to know now is inside of you, and it is your task to remember your training. This is not a lifetime when you are going to be taughtnew information. As we said before, this is the lifetime when you are going to remember what you already know, and we are just here to remind you of it. That is part of our assignment.


Comments