ARCTURIAN: manusia Bumi siap untuk kontak dengan makhluk luar angkasa

Transkrip dari video di youtube link 
https://www.youtube.com/watch?v=jQq50QgFqF8

Untuk grup telegram @grupdiskusiloa
https://t.me/grupdiskusiloa


"Salam. Kami adalah Dewan Arcturian. Kami senang bisa terhubung dengan anda semua.

Kami yakin bahwa anda siap untuk lebih banyak kontak dengan makhluk luar angkasa. Sekarang, ketika kami mengatakan itu, kami ingin memperjelas bahwa kami menyampaikan kepada anda yang sudah terbangun. Anda siap untuk lebih banyak kontak makhluk luar angkasa, meskipun sebagian besar manusia belum. Anda diizinkan untuk memiliki pengalaman yang tidak dimiliki orang lain karena satu dan lain alasan. Anda tidak harus menunggu semua orang siap untuk pergi ke pesawat luar angkasa, bertemu dengan makhluk luar angkasa dan melakukan perjalanan keliling galaksi bersama mereka. Galaksi adalah milik anda untuk dijelajahi, dan realitas anda adalah milik anda untuk dibuat dan diselaraskan.

Tidak ada orang lain yang melakukan itu untuk Anda. Tidak ada orang lain yang dapat memutuskan apa yang anda alami dan apa yang tidak anda alami. Itu adalah wilayah anda. Kami ingin mendorong anda untuk menjadi pemimpi besar yang sesungguhnya. Jadilah pencipta karena seperti itulah anda dilahirkan, dan jadilah orang yang memimpin umat manusia ke zaman kontak penuh dengan makhluk luar angkasa bagi manusia di Bumi.

Anda bisa menjadi pelopor dalam banyak hal. Anda bisa membebaskan diri dari perbudakan. Anda bisa membebaskan diri dari rasa takut akan kefanaan anda, dan anda bisa membebaskan diri dari keterbatasan yang anda dapatkan sebagai manusia dimensi ketiga. Sekarang bukan waktunya untuk menunggu sesuatu terjadi di luar diri anda, bukan sekarang ketika anda telah diberi kemampuan untuk membuat di luar apapun dari cetak biru, apapun dari kontrak yang mungkin pernah anda miliki pada satu waktu.

Anda terbangun, dan anda sadar, dan anda dapat bergerak melewati keterbatasan di dimensi ketiga dan keempat, karena umat manusia membutuhkan lebih banyak energi dimensi kelima untuk hadir di Bumi, dan andalah yang memancangkannya. Jika bukan anda, lalu siapa? Itulah yang kami ingin tahu.

Setelah anda terbangun, anda tidak akan pernah bisa kembali. Anda tidak bisa mundur. Anda tidak dapat memasukkan pasta gigi kembali ke dalam tabung. Anda harus menjadi orang yang memandu ekspansi dan kenaikan umat manusia dengan kesediaan anda untuk mengeksplorasi apa yang akan membuat sebagian besar manusia ketakutan. Inilah cara anda membawa perubahan besar di dunia anda; bukan dengan menunggu sesuatu terjadi. Ini bukan tentang mempercayai kebenaran orang lain mengenai realitas dan apa yang terjadi di balik layar.

Perubahan besar dimulai dari anda, jiwa besar dalam tubuh manusia yang agak padat dan rapuh itu, karena anda siap memimpin. Anda siap membawa umat manusia ke era kontak penuh dengan makhluk luar angkasa, dan kami di sini untuk membantu. Dan kami tidak sendirian. Ada banyak makhluk dan kelompok lain yang ingin membimbing Anda memasuki era paling mencerahkan dalam sejarah umat manusia ini.

Kami adalah Dewan Arcturian, dan kami senang berhubungan dengan Anda.”




Comments