PESAN MAKHLUK LUAR ANGKASA DARI PLANET CLARION: intervensi belum dilakukan bagi peradaban belum berkembang

Transkrip untuk video Youtube link
https://www.youtube.com/watch?v=UKznxA-P9oQ

Untuk grup telegram @grupdiskusiloa link 
https://t.me/grupdiskusiloa

Di ruang angkasa yang luas, ada banyak benda langit yang anda sebut planet di Bumi. Beberapa berbeda dalam ukuran tetapi sangat mirip dengan planet anda dan hampir semua dihuni dan diatur oleh makhluk cerdas. Beberapa dapat mencapai tingkat yang dapat mengakomodasi bentuk kehidupan seperti milik anda, ada planet lain belum mencapai tingkat evolusi ini.
Di planet kami Clarion, bentuk yang anda sebut manusia, telah berkembang, telah berevolusi dan maju secara intelektual dan sosial melalui berbagai tahap evolusi yang tidak dapat anda bayangkan. Kami mencapai ini , melalui apa yang anda sebut Hukum Universal.

Di dunia kami, evolusi ini, cara hidup ini dianggap sebagai adaptasi terhadap hukum Kecerdasan Tertinggi yang mengatur ruang dan waktu. Kami dapat melakukan perjalanan di luar angkasa dengan kemudahan yang sama seperti anda melintasi ruangan karena kami belajar untuk menguasai hukum yang mendasari semua benda hidup dan bergerak yaitu manusia, bintang, planet.

Bumi adalah planet yang paling lambat berevolusi di tata surya ini, tetapi selain itu ada banyak dunia lain di mana populasinya bahkan belum mencapai tingkat ilmiah atau sosial anda. Karena pemahaman anda yang terbatas tentang kehidupan dan alam semesta, anda telah membangun konsep yang salah tentang dunia lain dan tentang struktur alam semesta, dan sayangnya hal penting lainnya adalah anda hanya tahu sedikit tentang diri anda sendiri.

Kami yang telah melakukan perjalanan di lintasan jalan anda dan siap membantu serta menawarkan kepada masyarakat anda pengetahuan kami. Tapi langkah pertama adalah dari anda. Tujuan utama yang membawa kami dekat dengan Bumi selama periode ini adalah untuk memperingatkan anda tentang bahaya besar yang mengancam anda.

Akan ada peristiwa besar di dunia anda, perubahan geologis, iklim dan biologis, bencana alam dan penyakit baru yang akan mempengaruhi banyak orang. Hal-hal ini akan terjadi karena ilmu pengetahuan tanpa Kesadaran yang telah digunakan secara destruktif di dunia tempat anda.

Bahkan pikiran negatif yang dipancarkan oleh manusia menumpuk secara berbahaya membentuk kapsul energi abu-abu yang mengelilingi dunia Anda. Semua ini menjadikan makhluk hidup Bumi semakin sakit.

Evolusi alami planet anda sudah dikompromikan. Proses ini, yang harus di alami, dipercepat oleh perilaku dan pikiran Anda. Perubahan yang seharusnya menyenangkan dan alami sayangnya akan menjadi destruktif dan kejam, hanya dapat dihindari jika kesadaran meningkat dengan cepat.

Dunia anda sudah dalam bahaya, hubungan antara sains dan menjadi sangat condong ke sisi sains. Jutaan peradaban seperti anda telah hancur sendiri, yang merupakan hasil dari kemajuan teknologi tetapi kebijaksanaan dan niat baik yang rendah, kondisi yang mengarah pada pelanggaran kehidupan universal.

Anda berada pada titik kritis dalam evolusi , anda sedang melalui saat-saat sulit dan berbahaya dan mereka yang berkuasa tidak menyadari di mana jutaan jiwa hidup. Kami tahu sejarah evolusi anda jauh lebih baik daripada yang dijelaskan dalam buku anda.

Banyak dari anda bertanya-tanya mengapa kami tidak melakukan intervensi, mengapa kami tidak mendarat dengan kapal luar angkasa kami atau mengapa kami tidak meminta langsung presiden negara Anda untuk bertindak berbeda, menghindari perang dan bekerja untuk perdamaian dan persatuan di antara orang-orang.

Tetapi bila kami bisa dilihat oleh semua orang, banyak dari anda akan takut karena pengkondisian yang salah dari institusi dan budaya anda. Tapi di luar itu, kami menganggap kebebasan manusia sebagai sesuatu yang suci, sama seperti milik kami dan orang lain. Itulah mengapa kewajiban tidak ada di dunia kita, setiap orang berharga dan layak dihormati.

Bertindak secara paksa, menyebabkan kehancuran adalah kekerasan, dan ini adalah sesuatu yang berlawanan dengan spirit. Penemuan dan penggunaan energi atom adalah bahaya serius bagi kelangsungan hidup peradaban anda sama untuk dunia sekitarnya, itulah sebabnya kami terus-menerus mengamati anda.

Seluruh alam semesta adalah satu kesatuan, organisme hidup dan kita tidak dapat mengabaikan setiap penemuan ilmiah yang terjadi di dunia yang kurang berkembang, energi tertentu dapat mencapai tangan yang salah dan mempengaruhi keseimbangan seluruh galaksi, termasuk dunia kami, karena semuanya memiliki akibat pada segalanya.

Itulah sebabnya yang kami lakukan bagi anda adalah anda mampu untuk mengatasi diri sendiri. Kami tidak dapat campur tangan di luar Hukum, di luar apa yang diterima dan karenanya anda harus membantu diri sendiri, karena anda memiliki kemampuan ini. Kontak yang telah kami buat dan yang terus kami jalin dengan beberapa dari anda, mereka adalah bagian dari rencana untuk membantu dalam dosis kecil. Bantuan ini dalam bentuk informasi.

Kami sering datang ke Bumi, sejak zaman purba. Tetapi hanya setelah menggunakan bom atom pertama, kami mengizinkan anda melihatnya untuk membuat anda mengerti bahwa anda bukan satu-satunya makhluk cerdas di alam semesta, dan untuk mengetahui bahwa kami mengawasi semua penemuan Anda.

Semua informasi ini kami coba berikan kepada Anda adalah untuk membantu anda. Dalam beberapa situasi, kami membiarkan pesawat luar angkasa kami memfilmkan, atau memotretnya, sehingga memberi anda bukti nyata tentang keberadaan kami.

Kami membuat kontak kecil dengan orang-orang tertentu dan mengirim pesan telepati, pesan-pesan ini berjalan seperti gelombang radio, dan menjangkau semua orang tetapi tidak semua dari Anda dapat mendengarnya.

Inilah yang kami pahami melalui informasi dan bantuan, dan apa yang ingin kami prioritaskan adalah mengubah, membudayakan, dan memanusiakan dunia anda agar tidak lagi menjadi tempat perang, persaingan, ketidakadilan, dan perpecahan. Dan yang dapat diubah menjadi tempat kedamaian, persaudaraan, kegembiraan dan cinta seperti di planet lain.

Alasan utama yang tidak memungkinkan kami untuk terlihat terbuka melalui kontak massal adalah karena hal itu dilarang oleh hukum universal. Ada hukum di dunia yang berevolusi, semacam norma umum yang harus dipatuhi setiap orang dan salah satunya adalah tidak ikut campur dalam evolusi dunia yang kurang berkembang. Kami menyebut dunia belum hidup bila belum sesuai dengan prinsip dasar alam semesta yaitu Cinta. Semua dunia yang mendasarkan peradabannya pada cinta, telah lama meninggalkan perpecahan, memiliki satu

kepemimpinan dan berbagi bersama semua yang mereka miliki, dalam persaudaraan, kedamaian dan harmoni. Penghormatan kami terhadap kebebasan orang lain didasarkan pada cinta, itu sebabnya kami harus membiarkan anda memiliki takdir yang pantas anda dapatkan. Dan hanya ketika seseorang, atau dunia, telah mencapai tingkat evolusi tertentu akan dapat menerima bantuan kami, tanpa menghancurkan sistem alam semesta.

Comments