Transkrip video dari cuplikan film The Secret (The Law of Attraction)

Transkrip untuk video Youtube link
https://www.youtube.com/sk4urDV9RYk

Untuk grup telegram @grupdiskusiloa link 
https://t.me/grupdiskusiloa


Pada dasarnya, The Law of Attraction menyatakan bahwa hal serupa akan menarik hal yang serupa. Hanya saja kita bicarakan pada di tingkat pikiran. Tugas kita sebagai manusia adalah mempertahankan pikiran tentang apa yang kita inginkan, dan dengan jelas menggambarkan pada benak kita apa yang kita inginkan. Dan dari situ, kita mulai menerapkan salah satu hukum terbesar di alam semesta. Itulah The Law of Attraction. Anda menjadi apa yang paling anda pikirkan, juga menarik apa yang paling anda pikirkan. Jika anda mampu melihatnya, anda akan mendapatkannya. Prinsip itu diringkas menjadi tiga kata sederhana "pikiran menjadi nyata".

Banyak orang tidak memahami bahwa pikiran mempunyai frekunsi. Setiap pikiran mempunyai frekuensi. Kita dapat mengukur sebuah pikiran. Jadi jika anda memikirkan sesuatu berulang atau jika anda membayangkan dalam pikiran anda,seperti, memiliki mobil baru, mendapatkan uang yang anda perlukan, membangun perusahaan, menemukan belahan jiwa anda, jika anda membayangkan anda memancarkan frekuensi itu secara konsisten. Pikiran mengirimkan sinyal magnetis yang menarik hal itu paralel kembali kepada anda. Pandanglah diri anda sudah berkelimpahan dan anda akan menariknya. Itu selalu terjadi. Hal ini akan bekerja pada setiap orang.

Hanya ada masalah, kebanyakan orang memikirkan yang tidak mereka inginkan, dan mereka bertanya-tanya kenapa hal itu muncul berulang kali. The Law of Attraction tidak peduli apakah andamenganggap sesuatu itu baik atau buruk, atau anda tidak menginginkannya, atau anda menginginkannya. Hukum ini hanya merespon pikiran anda. Jadi jika anda duduk memandang catatan hutang, dan merasa tidak nyaman, itulah sinyal yang anda pancarkan ke alam semesta.

"Saya merasa sangat tidak nyaman karena semua hutang yang saya miliki." Anda mengafirmasikan pada diri anda sendiri. Anda merasakan pada semua tingkat diri anda. Anda malah akan mendapatkan lebih banyak.

Tidak mungkin memantau semua pikiran yang kita miliki. Para peneliti mengatakan kita mempunyai sekitar enam puluh ribu pikiran setiap hari. Bisakan anda membayangkan betapa lelahnya saat anda mencoba mengendalikan semua pikiran itu? Untungnya ada cara lebih mudah, yaitu melalui perasaan kita. Perasaan kita membuat kita mengetahui apa yang kita pikirkan. Jadi, pikiran menyebabkan perasaan anda. Emosi adalah anugerah luar biasa yang kita miliki untuk memberi tahu apa yang akan kita dapatkan. Mengertilah tentang perasaan anda. Anda memiliki perasaan yang baik dan anda memiliki perasaan yang buruk. Dan anda tahu perbedaan antara keduanya karena yang satu membuat anda lebih baik, dan yang lain membuat anda merasa lebih buruk.

Ini adalah depresi, ini adalah rasa bersalah, ini adalah kebencian, ini adalah kemarahan, ini adalah perasaan-perasaan itu. Perasaan-perasaan ini membuat anda merasa tidak berdaya. Ini adalah perasaan-perasaan buruk. Dalam hal ini, disebut frekuensi buruk atau vibrasi buruk atau apapun anda ingin menyebutnya. Sisi sebaliknya adalah anda memiliki emosi yang baik, perasaan yang baik,dan anda tahu kapan emosi itu datang karena itu membuat anda merasa nyaman,kegembiraan, kebahagiaan, bersyukur, cinta. Bayangkan jika kita bisa merasakannya seperti itu setiap hari. Saat anda merayakan perasaan yang baik, anda akan menarik lebih banyak perasaan yang baik dan hal-hal yang membuat anda merasa baik.

Jadi, sebenarnya sangat sederhana. Hal ada di sana. Jawabannya adalah, apa yang saya tarik saat ini? Bagaimana perasaan anda? Saya merasa nyaman, terus lakukan itu. Perasaan kita adalah mekanisme umpan balik bagi kita apakah kita berada di jalur yang benar atau tidak, apakah kita berada di jalur atau di luar jalur. Jika anda merasa nyaman, maka anda sedang menciptakan masa depan sesuai jalur dengan apa yang anda harapkan. Jika anda merasa buruk, anda menciptakan masa depanyang tidak sejalan dengan keinginan anda.Saat anda menjalani kehidupan The Law of Attraction bekerja setiap detik. Segala hal yang kita pikirkan, segala hal yang kita rasakan menciptakan masa depan kita. Jika anda cemas, jika anda takut, maka hal itu akan membawa lebih banyak hal buruk ke dalam hidup anda sepanjang hari.

Saat anda memvisualisasikan, saat gambaran itu muncul di pikiran anda, selalu dan hanya pikirkan hasil akhirnya. Ini contohnya. Lihatlah punggung tangan anda saat ini. Perhatikan betul punggung tangan anda. Warna kulitnya, bintik-bintiknya, pembuluh darahnya, cincinnya, kukunya, kuku palsunya. Perhatikan semua detail itu tepat sebelum anda menutup mata. Dan kemudian lihat tangan itu, jari-jari anda, melingkari kemudi mobil baru anda. Ini adalah pengalaman holografik, begitu nyata, begitu nyata pada momen ini sehingga anda tidak merasa membutuhkan mobil itu,karena rasanya merasa sudah memilikinya.Perasaan itulah yang membuat untuk mendapatkan bukan sekadar gambaran atau pikiran. Dan menurut saya bagi banyak orang, mereka berpikir, jika saya memikirkan hal-hal yang positif atau jika saya memvisualisasikan memiliki apa yang saya inginkan, itu sudah cukup,namun jika anda melakukan hal itu dan masih belum merasa berkelimpahan atau merasa penuh cinta dan bahagia, belum ada kekuatan mendapatkan keinginan. Ini adalah di mana rahasianya agar terwujud dengan melakukan tindakan.

Anda menempatkan diri anda pada perasaan seperti berada di dalam mobil itu. Bukan, saya berharap bisa mendapatkan mobil itu, atau suatu hari nanti saya akan memiliki mobil itu. Karena itu adalah perasaan meyakini yang diasosiasikan dengan hal itu, bukan satu jam lagi, bukan di masa depan. Bila anda berada dalam perasaan itu, akan ada di masa depan. Rasakan kegembiraannya, rasakan kebahagiaannya. Betapapun nampak konyol hal itu di ruangan yang gelap dan sunyi itu,dan anda bersorak. Lakukanlah. Banyak orang akan berkata, "Ayolah, apakah aku harus melakukan itu."Seberapa besar anda menginginkan perubahan?

Comments