Tentang manusia D5 atau dimensi kelima

Sumber 

Selanjutnya kita akan mendefinisikan istilah D5 atau dimensi kelima. Tidak semua orang mendefinisikannya dengan cara yang sama. Kami akan menggunakan D5 untuk merujuk pada tingkat kesadaran yang tinggi, di mana orang tersebut telah melakukan banyak inner work (pekerjaan batin) dan biasanya batinnya dalam keadaan damai. Orang D5 mungkin memahami apa yang terjadi di dunia dan memiliki sejumlah kekuatan supernatural atau kekuatan psikis. Masyarakat D5 adalah masyarakat yang berbasis cinta dan seperti kehidupan film Star Trek.

Terminologi D5 ini agak membingungkan, karena tidak mengacu pada dimensi spasial atau waktu. Ini mengacu pada tingkat kesadaran. Kami tidak menciptakan terminologi ini, kami hanya menggunakannya karena terminologi ini relatif umum dalam komunitas spiritual. Jadi pada dasarnya orang D5 adalah orang yang sudah maju secara spiritual. Masyarakat D5 adalah masyarakat yang sangat menyenangkan, seperti di film Star Trek, dan berbasis cinta. Anda sedang dalam perjalanan untuk menjadi peradaban D5, meskipun jalan menuju D5 mungkin cukup gelap.

D3 mengacu pada keadaan kesadaran rata-rata orang di Bumi.

D4 adalah periode transisi yang relatif singkat antara D3 dan D5. Orang D4 sedang melakukan inner work (pekerjaan batin), seperti latihan spiritual, atau penyembuhan dari rasa sakit atau trauma psikologis. Orang D4 tidak menekan apa yang disebut emosi negatifnya dan orang ini kemungkinan besar sering mengalami kekacauan batin. Ini adalah proses yang menyakitkan namun pada akhirnya bermanfaat. Bagaimanapun, apa yang anda rasakan, anda sedang menyembuhkan (selama anda tidak menekan atau menghakimi atau mencoba mengubah emosi anda).

Orang D4 menyadari bahwa mainstream media selalu berbohong, namun tidak mengetahui apa yang sebenarnya. Atau orang D4 secara tidak kritis telah memberi label pada orang atau narasi tertentu sebagai orang yang sempurna. Seseorang yang menganggap Trump pada dasarnya adalah sosok yang mirip Yesus mungkin adalah D4 (karena sebenarnya bukan). Seseorang yang mengatakan bahwa kita semua akan mengalami kehancuran mungkin adalah D4 (manusia tidak akan mengalami kehancuran, faktanya masa depan umat manusia dalam beberapa tahun lagi sangatlah cerah).


Kesadaran Dimensi Kelima 

Pertama, Anda perlu tahu bahwa tidak ada yang salah dengan berada di dimensi ketiga. Setiap orang memiliki perjalanan spiritual yang berbeda, dan setiap dimensi hadir untuk memberi kita pelajaran.

Ini semua tentang persepsi pemikiran yang memutuskan apa yang terjadi dalam kenyataan. Dalam 5D, proses berpikir dan pengetahuan Anda naik ke tingkat yang lebih tinggi.

3D berfokus pada dualitas. Apa yang benar dan apa yang salah, baik atau buruk, normal atau abnormal. Orang-orang memiliki pendekatan logis untuk melakukan sesuatu. Mereka fokus pada hasil dan bekerja untuk membuat masa depan mereka lebih baik.

Ego memainkan peran penting dalam 3D. Banyak yang ingin memenuhi keinginan mereka dan akan melakukan apa saja untuk itu. Beberapa berperan sebagai korban. Tanpa rasa sakit, mereka tidak akan tahu apa itu kebahagiaan. Tanpa kejahatan, tidak akan ada kebaikan.

Demikian juga, kita mengalami banyak emosi di dunia materialistis, yang merupakan tangga menuju 5D. Cinta dalam 3D adalah cinta yang egois dan terkondisi.

Sedangkan dalam 5D, setiap tindakan berasal dari cinta, Ketakutan tidak memiliki kesempatan dalam getaran yang lebih tinggi.

Jika seseorang mengalami ketakutan saat berada di dimensi 5, tingkat getaran akan turun ke tingkat berikutnya (4D), hanya di dimensi kelima, kita dapat mempertahankan penerimaan dan cinta tanpa syarat.

Dibutuhkan kesabaran dan banyak inner work (kerja batin) untuk mencapai titik ini. Sebelum Anda dapat maju ke dimensi yang lebih tinggi, Anda perlu memahami dimensi yang lebih rendah.


Berikut adalah sepuluh tips yang dapat membantu Anda meningkatkan getaran Anda;
  1. Filter pikiran bawah sadar Anda. Pikiran bawah sadar Anda membawa banyak pikiran dan emosi dari masa lalu, yang mempengaruhi pola pikir Anda saat ini.
  2. Sembuhkan diri Anda sendiri, dan Anda bisa menyembuhkan orang lain. Setelah Anda menerima semua rasa sakit, ketakutan, dan rasa sakit dari masa lalu, biarkan mereka pergi. Anda kemudian dapat memulai perjalanan baru menuju pertumbuhan spiritual.
  3. Maafkan orang lain atas perbuatan mereka. Mereka melakukannya dari tingkat kesadaran mereka. Anda berbeda dengan perjalanan mereka.
  4. Jangan mengambil hati hal yang terjadi (anggap segala sesuatu di bumi hanya sandiwara aja).
  5. Lakukan apa yang hati Anda katakan. Tetap semangat, dan lakukan sesuai passion Anda untuk meraih mimpi Anda.
  6. Pikirkan situasi kedua pihak sama-sama menang.
  7. Fokus pada hal-hal yang menambah nilai bagi Anda dan hidup Anda.
  8. Renungkan dan cobalah untuk berada di momen sekarang.
  9. Berada di alam. Rasakan kedamaian dan ketenangan; itu akan membumi Anda.
  10. Jadilah positif. Bertemanlah dengan orang-orang yang meningkatkan kepositifan Anda.

Tanda Anda Berada di Kesadaran Dimensi Kelima
  1. Anda lebih hadir dari sebelumnya. Hidup di saat ini adalah mantra baru Anda. Masa lalu dan masa depan tidak akan menjadi masalah bagi Anda. Anda memahami kekuatan fokus di masa sekarang.
  2. Sistem kepercayaan Anda berubah. Anda melepaskan diri dari pemikiran konservatif dan pola masyarakat.
  3.  Anda mulai bersyukur atas apa yang Anda miliki (bahkan kejadian masa lalu sangat menyakitkan disyukuri).
  4. Mengkritik dan mempermalukan orang lain bukanlah hal yang bisa Anda lakukan.
  5. Anda menjauhkan diri dari orang-orang yang menguras energi dan menarik orang-orang yang memiliki getaran yang sama dengan Anda.
  6. Keinginan Anda terwujud lebih cepat dari sebelumnya karena getaran yang tinggi.
  7. Terkadang pikiran dari masa lalu memasuki pikiran Anda, tetapi Anda menerimanya dan membiarkannya pergi.
  8. Anda memahami alasan setiap orang melakukan sesuatu adalah cerminan dan persepsi diri Anda sendiri. D3, D4, D5 adalah perkiraan, istilah buatan manusia. Misalnya, terkadang tidak sepenuhnya jelas apakah seseorang berada di D4 tinggi atau D5 rendah.



Next we’ll define the term 5d or fifth dimension. Not everyone defines it in the same way. We’ll use 5d to refer to a high level of consciousness, where the person has done a lot of their inner work and is usually at peace. A 5d person probably understands what’s going on in the world and has some amount of so-called supernatural powers or psychic powers. A 5d society is a star trek like, loved-based society.

This 5d terminology is somewhat confusing, because this doesn’t refer to spatial or time dimensions. It refers to a level of consciousness. We didn’t invent this terminology, we’re just using it because it’s relatively common in the spiritual community. So basically, a 5d person is a spiritually advanced person. A 5d society is a really nice, star trek like, love-based society. You’re on your way to becoming a 5d civilization, although the path to 5d may be quite dark.

3d refer to the state of consciousness of the average person on Earth.

4d is the relatively brief period of transition between 3d and 5d. A 4d person is doing their inner work, such as spiritual practice, or healing from psychological pain or trauma. A 4d person isn’t suppressing their so-called negative emotions and this person is likely experiencing inner turmoil regularly. This is a painful but ultimately helpful process. After all, what you’re feeling, you’re healing (so long as you don’t suppress or judge or try to change your emotions).

A 4d person understands that the mainstream media consistently lies, but doesn’t quite know what actually is true. Or the 4d person has uncritically labeled a certain person or narrative as perfect and infallible. Someone who thinks that Trump is basically a Jesus-like figure is probably 4d (he’s not). Someone who says we’re all doomed is probably 4d (humanity is not doomed, in fact humanity’s medium-term future is very bright).

3d, 4d and 5d are approximate, human-made terms. Sometimes it’s not entirely clear if a person is in high 4d or low 5d, for example.


Comments