Melampaui Matrix dimensi ketiga menuju dimensi kelima

Grup telegram 
https://t.me/grupdiskusiloa

Salam anak-anakku tercinta.

Hari ini kita akan berbicara lagi tentang hal-hal yang harus kalian lakukan untuk mengubah hati nurani kalian hingga ke tingkat saudara dan saudari galaktik kalian.

Dan kali ini kita akan membahas masalah ini dalam skala global.

Banyak pesan saya mengatakan tentang fakta untuk melakukan transisi ke dimensi kelima.

Hati nurani kalian perlu melampaui dunia dimensi ketiga, atau dengan kata lain melepaskan diri dari Matriks dimensi ketiga.

Dan sekarang saya akan memberi tahu kalian lebih detail apa sebenarnya Matrix dimensi ketiga itu.

Secara umum, ini adalah kode dari hukum yang dipatuhi oleh manusia dimensi ketiga.

Dan undang-undang ini didasarkan pada kendali total atas setiap penghuni planet kalian dan penyerahan total kepada lembaga-lembaga kekuasaan.

Faktanya, ini adalah sistem kepemilikan, dengan majikan yang membuang takdir yang dimiliki oleh budak mereka.

Namun kini peran sang majikan dilakukan oleh negara, institusi-institusi kekuasaan dan aparat birokrasinya, dimana seseorang telah tunduk sepenuhnya sejak awal kehidupannya.

Hanya sedikit orang di Bumi yang berhasil melepaskan diri dari lingkaran setan dan mendapatkan kebebasan sejati

Apa yang disebut peradaban kini telah menjangkau suku-suku yang sangat terpencil dan liar yang masih tersisa di planet kalian.

Dengan cara ini terjadi perbudakan birokrasi di Bumi yang diberi nama sebagai kewarganegaraan

Bagaimana dan mengapa hal itu muncul, kalian tahu sekarang.

Tujuan para penakluk planet kalian adalah memisahkan negara-negara dan bangsa-bangsa sehingga akan lebih mudah untuk mengontrol dan memerintah mereka.

Komponen lain dari Matriks adalah penciptaan mentalitas dan pola perilaku tertentu pada manusia - semacam standar umum yang didasarkan pada dualitas dalam semua manifestasinya.

Ini juga merupakan pemisahan tetapi bersifat pribadi dalam skala yang lebih kecil.

Jadi, setiap orang dari Matriks dimensi ketiga berusaha menegaskan dirinya untuk mendapatkan status tertentu dalam masyarakat.

Untuk itu diciptakanlah suatu standar ideal yang harus diperjuangkan, dan cita-cita ini didasarkan pada nilai-nilai material saja.

Segala sesuatu yang berkaitan dengan aspek spiritual kehidupan kalian kini melampaui norma-norma kehidupan manusia modern yang diterima secara umum. Itu dianggap sebagai banyak pemimpi dan visioner. Disebutkan bukan dari dunia ini, berasal dari sini tepatnya.

Orang-orang yang telah melampaui batas-batas matriks dimensi ketiga karena hati nuraninya tidak cocok dengan stereotip Dual World (Dunia Ganda) yang mereka perlakukan sebagai sesuatu yang asing dan tidak sesuai dengan manifestasi Ilahi yang asli dari manusia.

Tetapi sekarang, untuk memenuhi standar Dimensi yang lebih tinggi, apa yang harus kalian lakukan adalah menjadi bukan dari dunia ini.

Dan setelah melepaskan diri dari Matriks dimensi ketiga untuk mulai hidup sesuai dengan hukum alam semesta yang didasarkan pada mentalitas unipolar dan gagasan seperti Kesetaraan Kebebasan Persatuan dan Persaudaraan.

Hari ini kita akan melanjutkan pembicaraan tentang Matriks dimensi ketiga dan menguraikan jalan keluarnya.

Karena tidak mungkin untuk menghancurkan sistem kontrol dan masyarakat untuk segera menghancurkan kritik yang telah diciptakan selama berabad-abad, kalian dapat mulai menghancurkannya dengan hati nurani kalian sendiri.

Jika yang pertama berada di luar kemampuan kalian sejauh ini, maka yang terakhir cukup dapat diwujudkan dan terlebih lagi kalian tidak akan dapat melakukan transisi ke Dimensi kelima tanpa ini.

Nah, apa yang harus dilakukan untuk menghancurkan Matriks dimensi ketiga hati nurani seseorang?

Pertama-tama kalian harus menyadari bahwa kalian hidup bukan di dunia yang bebas tetapi dalam realitas berupa ilusi.

Dan dalam kenyataan ini khususnya dalam beberapa tahun terakhir semuanya telah terbalik.

Semua konsep tidak hanya terdistorsi tetapi kadang-kadang diselewengkan sepenuhnya

Mereka yang memimpin planet kalian bertindak berdasarkan premis bahwa semakin besar bentuk suatu kebohongan, semakin besar kemungkinan orang akan memercayainya

Inilah alasan mengapa para perwakilan Deep State (penjahat yang sudah mengakar) dalam mempermaikannya sekarang tidak puas dengan kebohongan atau setengah kebenaran tetapi menunjukkan rencana mereka mengenai pemusnahan umat manusia secara terbuka.

Namun karena orang-orang tidak menganggap serius ide-ide absurd yang bertentangan dengan konsep manusia pada umumnya dan telah diperkenalkan ke dalam masyarakat beberapa tahun terakhir, hal ini telah menjadi bencana besar bagi mereka.

Saai ini hal ini dipaksakan kepada masyarakat sebagai sesuatu yang progresif dan wajar sehingga saya mengubah hati nurani generasi muda yang sudah tumbuh pada nilai-nilai mulia ini tanpa mengenal orang lain.

Inilah yang dipertaruhkan oleh para globalis untuk memusnahkan generasi tua yang masih dibesarkan dengan nilai-nilai moral kemanusiaan yang natural dan menumbuhkan nilai-nilai baru yang saat ini sama sekali tidak memiliki nilai-nilai moral tersebut.

Dan karena ide-ide dan nilai-nilai baru ini disajikan melalui mainstream media, iklan, TV, internet, dan menghantam hati nurani manusia seperti banjir, hal-hal tersebut menjadi tertanam dalam alam bawah sadar manusia sebagai pola vibrasi baru.

Itulah sebabnya untuk mencegahnya kalian harus mengisolasi diri dari hal yang mempengaruhi hati nurani dan alam bawah sadar kalian  dari hampir semua media resmi.

Kita sudah banyak membicarakan hal ini, namun saya tahu sebagian dari kalian meremehkan bahaya yang ditimbulkannya.

Yang sekarang tidak hanya mempengaruhi manusia melalui kata-kata tetapi juga dalam penerapan senjata psikotronik yang telah digunakan sejak dahulu kala oleh mereka yang merebut kekuasaan di planet kalian.

Hal ini tidak hanya membuat hati nurani manusia tunduk namun juga membuat orang menjadi zombi dan memberikan pengaruh langsung terhadap jiwa mereka

Selalu ingat tentang itu, yang tercinta.

Kami akan terus membicarakan hal-hal yang harus kalian lakukan untuk menghancurkan Matriks dimensi ketiga hati nurani kalian.

Setelah kalian melindungi diri kalian dari hal yang mempengaruhi hati nurani kalian yang dihasilkan oleh mainstream media, kalian dapat melanjutkan ke poin berikutnya.

Kedua. Pembebasan hati nurani dari pola mental dan emosional umum dari mentalitas dan perilaku kalian.

Bagaimana bentuk pola secara umum?

Di antara mereka dapat diurutkan segala sesuatu yang menyangkut stereotip pandangan dunia manusia dunia dimensi ketiga yang didasarkan pada Dualitas

Dan yang terpenting, prinsip “in-out” inilah yang telah tertanam dalam alam bawah sadar manusia saat ini.

Di dunia dimensi ketiga hal ini dapat disaksikan di setiap kesempatan baik dalam hubungan kenegaraan maupun pribadi.

Mengapa prinsip inilah yang tertanam kuat di alam bawah sadar kalian?

Alasannya sebagian besar adalah fakta bahwa makhluk inilah yang telah dilatih dalam masyarakat manusia selama ribuan tahun oleh naga reptilian yang merebut kekuasaan di planet kalian.

Mereka memahami betul bahwa hanya dengan memecah-belah orang, mereka dapat memerintah orang-orang tersebut.

Inilah alasan mengapa dibuat batas-batas antar negara yang tidak hanya membagi wilayah tetapi juga menggambar garis batas di kepala manusia sesuai dengan prinsip-prinsip politik dan agama.

Selanjutnya ada pembagian yang dipupuk dalam ruang pribadi seseorang juga - sesuai dengan prinsip profesional dan kebebasan keluarga

Dan sekarang saatnya mewujudkan semua pembagian buatan di Bumi.

Tetapi setelah menyadari bahwa perlunya transformasi adalah hati nurani, cara untuk mengembangkan dalam diri seseorang pendekatan yang seimbang dan harmonis terhadap peristiwa-peristiwa yang sedang berlangsung di seluruh dunia.

Saya sangat menyadari kenyataan, betapa sulitnya tugas ini.

Bagaimana kalian bisa mempertimbangkan orang-orang yang merusak kesehatan dan kehidupan orang-orang yang tanpa malu membuang takdir mereka, percaya bahwa mereka adalah penguasa sah Bumi?

Hal ini terutama terjadi pada tahun-tahun belakangan ini ketika pertarungan antara kekuatan Baik dan Jahat di Bumi telah mencapai tahap akhir.

untuk mengatasi kendala ini ingatlah apa yang telah sering kami bicarakan dengan Anda

perlakukan segala jenis penjahat sebagai karakter dongeng yang ada dalam hidup Anda dan kehidupan planet Anda untuk menghidupkan kembali Keilahian Anda.

Karena di sini sedang berlangsung perjuangan hidup dan mati, saat manusia dapat menunjukkan sifat terbaik yang mereka miliki: kekuatan dari spirit tentang kebijaksanaan dan keberanian.

Ingat kisah-kisah tentang fakta-fakta ketika berada dalam hembusan nafas kematian, orang-orang mengaktifkan kekuatan fisik yang sangat besar yang dalam keadaan biasa adalah hal yang mustahil

Baiklah kekuatan seperti ini seharusnya terlihat dalam kemanusiaan sekarang tetapi kali ini kekuatan spiritual yang akan memungkinkan kalian untuk pada akhirnya terbebas dari penjara Matriks dimensi ketiga.

Dan para penjahat dalam skala global inilah yang dapat memunculkan kekuatan ini dalam diri kalian yang merupakan Perwakilan Deep States, baik yang tersembunyi maupun yang terlihat.

Dan dalam pengertian Ilahi ini bahkan hal-hal tersebut dapat menjadi milik kalian karena hal-hal tersebut mendorong pertumbuhan spiritual kalian yang cepat dan pemahaman mendalam tentang proses-proses penting yang sekarang sedang berlangsung di Bumi

Faktanya menghilangkan pola ini prinsip masuk-keluar dapat membersihkan lapisan besar persepsi Dual World yang telah tertanam kuat di alam bawah sadar kalian.

Kita akan terus membahas tentang apa itu pola Matriks dimensi ketiga.

Satu lagi stereotip umum dunia dimensi ketiga adalah keyakinan masyarakat bahwa mereka harus mengikuti begitu saja segala instruksi pemerintah dan aparat birokrasi negara.

Untuk meyakinkan masyarakat bahwa pengajuan tersebut tidak dapat dihindari dan tidak perlu dibicarakan, hal itu dicatat dalam undang-undang Negara

Alhasil kehidupan dan nasib setiap orang diawasi dengan ketat oleh aparatur negara, dan orang-orang sudah terbiasa dengan hal itu sehingga tidak ada seorang pun yang meragukannya.

Apalagi protes terhadap fakta bahwa akta kelahiran, pasport nikah, dan segala macam kartu tanda penduduk adalah nafas kehidupan mereka

Sebenarnya semua ini adalah kepemilikan budak yang dilegalkan

Segera setelah seseorang terdaftar dalam daftar negara dan mereka mendapatkan nomor tertentu, mereka berhenti menjadi warga negara bebas di dunia dan terikat pada majikan - pada lembaga kekuasaan negara bagian ini atau itu dalam hal ini, dan kemudian mereka dikenakan pajak dan berbagai macam kewajiban sehubungan dengan tuannya. Itu saja, kandangnya lalu ditutup.

Dan jika seseorang mencoba untuk melepaskan diri dari hal tersebut demi kepentingan tuannya, terdapat banyak lembaga keuangan sosial yudisial dan lembaga-lembaga lain yang dapat melakukan upaya bersama, memaksa kembali ke landasan taat hukum dan kesusilaan sebagaimana mereka dipandang oleh para penguasa dunia

Tentu saja ada beberapa yang berhasil melepaskan diri dari pagar tersebut

Tetapi reputasi apa yang paling mereka nikmati di masyarakat, mereka disebut sebagai sampah masyarakat marginal dan terburuk.

Merenungkan ungkapan ini, hal itu muncul bukan secara kebetulan.

Begitulah tinggi dan perkasanya sebutan bagi mereka yang telah berhasil membuang nilai-nilai yang asing bagi hakikat manusia, yang telah dikenakan secara artifisial pada mereka

Dan makna ungkapan ini begitu merendahkan karena dengan cara ini pihak berwenang berusaha mengintimidasi orang lain agar mereka tidak bisa melepaskan diri dari kurungan yang mereka dapatkan sejak mereka dilahirkan.

Hal-hal yang saat ini sedang berlangsung di banyak negara di dunia jauh melampaui konsep kemanusiaan saat ini. Orang-orang dirampas kebebasannya untuk mengatur hidupnya sendiri dan contohnya sangat banyak.

Tapi kalian lihat masyarakat sudah terbiasa dengan struktur kekuasaan yang ada.

Dan posisi mereka yang patuh sehingga mereka tanpa mengeluh melaksanakan bahkan tuntutan paling tidak masuk akal dari atas yang mengancam kehidupan dan kesehatan mereka

Di sini kami selesai untuk hari. Kami menyayangimu selalu. 


ENGLISh

My dear beloved children.

Today we will talk again about the things you should do to transform your conscience till the level of your Galaxy brothers and sisters, and this time we will approach this issue more on a global scale.

In a lot of messages of mine it has already been said about the fact that to make transition to The Fifth Dimension

Tt is necessary for your conscience to go beyond the third dimension world, or in other words break free from the third dimension Matrix, and now I will tell you in more detail what the third dimension Matrix actually is.

Generally speaking, it is the code of laws that the third dimension man lives in compliance with, and these laws are based on the total control over each inhabitant of your planet and their total submission to the power institutions.

As a matter of fact, it is the slaveholding system again, with the master disposing of their slaves destinies.

But now the part of the master is performed by the state its power institutions and bureaucratic apparatus, the ones that a person gets into total submission from the very first moment of their life.

Few on Earth managed to break free from The Vicious Circle and gain true Freedom the so-called civilization has now reached the very remote and wild tribes that still remain on your planet.

This way there was set bureaucratic slavery on Earth that was given a nice name of citizenship.

How and why it has arisen is known to you now.

The goal of your planet's conquerors was separating country countes and Nations so that it will be easier to control and rule over them.

One more component of the Matrix is creating certain mentality and behavior patterns in people - some kind of a general standard that was based on duality in all its manifestations, this is also separation but of a personal character on a smaller scale.

So, every person of the third dimension Matrix tries to self assert to get a certain status in society.

For this purpose there was created some standard to Ideal that should be strived for, and this ideal is based on material values only.

Everything that has to do with the spiritual aspect of your life is now beyond generally accepted norms of modern human life, it is considered to be the lot of daydreamers and visionaries, where does the expression not of this world, come from here exactly.

The people who have gone beyond the metes and bounds of the third dimension matrix by their conscience did not fit into the stereotypes of the Dual world that they treated as something alien and inconsistent with the original Divine manifestation of man.

But now so as to meet the standards of higher Dimensions what you are to do is to become not of this world.

And having broken free from the third dimension Matrix to start living in compliance with the laws of the universe that are based on unipolar mentality and such Notions as Unity Freedom equality and Brotherhood

Today we will go on talking about the third dimension Matrix and outline the way way out of it since it is impossible to destroy the control system and Human Society brok criticism that have been created for centuries immediately you can start with destruction of it in your own conscience.

If the former is beyond your depth so far the latter is quite realizable and moreover you will simply be unable to make transition to The Fifth Dimension without this.

Well what should be done to destroy the third dimension Matrix of one's conscience?

First you should realize that you live not in a free world but in its illusionary reality, and in this reality especially in recent years everything has been turned upside down

All the notions have not been simply distorted but sometimes perverted to the utmost.

Those at the helm of your planet act on the premises that the more outrage a lie is the more likely people will believe in it.

This is the reason why the representatives of the deep State play big now not being satisfied with lies or Half truth but display their plans on Humanity Annihilation openly.

But since people did not take seriously such absurd ideas that are contrary to usual human notions and have been introduced into Human Society in recent years it has turned out a complete disaster to them.

Now it is this abnormality that is being imposed on people as something progressive and natural thereby changing younger generations conscience that has already grown up on this appaling values knowing no others.

This is what globalists staked on annihilate the older generation of people who were still brought up on natural moral human values and grow a new one that totally lacks them this time.

And since these new ideas and values are presented by means of the mainstream media advertisement TV internet and hit human conscience as a flood they become fixed in human subconscious as new vibration patterns.

That is why so as to prevent it you should get isolated from the bed of influence on your conscience and subconscious that almost all official media are.

We have already talked a lot about this, but I know that some of you underestimate the danger they convey.

That is now not only an influence on people by means of words but also in applying psychotronic weapons that have been used since Long Ago by those who seized power on your planet.

This is not simply bringing human conscience to submission but actually zombifying of people and immediate influence on their psyche.

Always remember about it, my dear.

We will go on talking about the things you should do to destroy the third dimension Matrix of of your conscience.

After you protect yourself from the seat of influence on your conscience produced by the mainstream media you can move on to the next point.

Second deliverance of conscience from general mental and emotional patterns of your mentality and behavior.

What general patterns are?

Among them there can rank everything that concerns stereotypes of the third dimension World man's world view that is based on duality.

And before all it is this principle of "in-out" that has been embedded into human subconscious this time.

In the third dimension world it can be witnessed at every turn both in state relationships and personal ones.

Why is it this principle that has got so firmly fixed in your subconscious?

The reason is is mostly the fact that it is this one that has been trained in human society for Millennia by the dragon reptiles who seized power on your planet.

They understood perfectly well that only dividing people they would be able to rule over them.

This is the reason why there were made boundaries between states that divided not only territories but also drew border lines in human heads according to National political and religious principles.

Further on there was cultivated division in one's personal space too - according to the family Clan professional and frean principles.

And now it is time to realize all the artificial division on Earth.

But having real eased that it is necessary to transform one is conscience the way to work out in oneself a balanced and harmonious approach to the events in progress worldwide

I am perfectly aware of the fact my dear how hard this task is

How can you consider ins those who ruin health and life of people shamelessly disposing of their Destinies,believing they are the rightful masters of Earth?

It especially concerns recent years when the battle between the forces of Good and Evil on Earth has reached its final stage.

So as to overcome this obstacle remember what we have already spoken about with you a lot of times

Treat the villains of all kinds as fairy tale characters that exist both in your life and the life of your planet in order to revive your Divinity.

For it is in Dire Straits with a life and death struggle being in progress, when humans can show the best traits they have: power of spirit wisdom and desperate intrepidity

Remember the stories about the facts when being within a hair's breath of death people got enormous physical strength activated that under usual circumstances is simply impossible

Well, the strength like this should show in humanity now but spiritual one this time which will allow you to get ultimately free from the Captivity of the third dimension Matrix

And it is these villains of the global scale that can elicit this strength in you who are the Deep States Representatives both hidden and apparent ones.

And in this Divine sense even they can become your ins since they encourage your Swift spiritual growth and profound understanding of the crucial processes.

Now in progress on Earth

The very fact of getting rid of this pattern the in-out principle can cleanse a huge layer of the Dual World perception that has become firmly fixed in your subconscious.

We will go on talking about what the third dimension Matrix patterns are.

One more general stereotype of the third dimension world is airm people's belief that they must blindly follow all the instructions of the government and state bureaucratic apparatus.

To persuade people that such submission is inescapable and is not subject to discussion it is recorded in State Legislative acts.

As a result of this life and destiny of each person is carefully followed by the state apparatus, and people have got so used to it that no one even doubts.

Let alone protests against the fact that birth or marriage certificates passports and all kinds of identity cards are their breath of life.

As a matter of fact all this is legalized slave holding, as soon as one is enlisted in the state Register and they get a certain number they stop being a free citizen of the world and is attached to a Master - to this or that states power institutions in this case.

And then they are imposed with taxes and different kinds of obligations in respect of their master.

That is it. The cage is closed.

And if one tries to break free from it on the watch of the Master's interests there are a lot of judicial social financial and other institutions that by joint efforts.

Force one back to the stall of Law Abiding and decency the way they are viewed by the rulers of the world.

Of course there are some who manage to break free from the fencing, but what reputation do they enjoy in society at best they are called marginal at worst scum of society.

Ponder over this expression it has arisen not by chance.

This is how high and mighty call those who have managed to scum the values alien to human essence., that have been artificially imposed on them.

And the meaning of this expression so pejorative has been gained because this way the authorities are trying to intimidate the others so that it would be unemp for them to break free from the cage tat they got from the moment they were born.

The things now in progress in many countries of the world go far beyond Humane Notions this time, people are deprived of the freedom to dispose of their own life. And the examples of this are numerous

But you see people have got so used to the existing power structure.

And their submissive position that they unmurmuringly execute even the most absurd demands from above that threat their life and health.

Here we will stop for today. Loving you endlessly.

Father Absolute spoke to you. Channeled by Marta.


Comments